August 12, 2019

Xiaomi Siap Hadirkan Mi 9S, Baterai Berkapasitas Besar

Penulis: Desmal Andi
Xiaomi Siap Hadirkan Mi 9S, Baterai Berkapasitas Besar  

Mobitekno – Belum lama ini, dikutip dari GSMArena, Xiaomi sedang menyiapkan satu flagship terbaru yang kabarnya akan diberi nama Xiaomi Mi 9S. Smartphone ini sedang disiapkan Xiaomi dan berdasarkan informasi yang beredar, smartphone ini akan memiliki spesifikasi yang tinggi di dalamnya.

Informasi kemunculan Ciaomi Mi 9S ini diketahui dari TENAA, sebuah website sertifikasi untuk produk-produk smartphone China. Namun, informasi mengenai spesifikasinya tidak terlalu detail. Seperti biasanya, informasi detail akan hadir pada saat peluncurannya.

Berdasarkan TENAAt, smartphone ini akan memiliki fitur 5G ini. Untuk tenaga akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 855+ dengan RAM 12GB dan ROM 512GB. Ketebalan smartphone mencapai 8,95mm untuk mengakomodir baterai yang kapasitasnya cukup besar, yaitu 4.000 mAh. Baterai ini memiliki dukungan fast charging 45W.

Xiaomi Mi 9S dikabarkan juga akan memiliki dual SIM card slot yang bisa bekerja bersamaan. Untuk kamera utamanya, Mi 9S akan menggunakan sensor Sony dengan kemampuan 48MP. Sementara kamera kedua berkemampuan 12MP, dan kamera ketiga 16MP. Kebutuhan selfie ditunjang oleh kamera depan yang berkemampuan 20MP.

Belum ada kabar pasti kapan smartphone ini akan dirilis. Namun biasanya jika sebuah produk sudah muncul di TENAA, peluncurannya tidak akan lama lagi. Namun, informasi dari China Unicom mengabarkan bahwa smartphone ini akan hadir sekitar bulan September 2019.

 

 

Tags: , ,


COMMENTS