August 12, 2019

Nissan Kembali Resmikan Empat Outlet di Jabodetabek

Penulis: Rizki R
Nissan Kembali Resmikan Empat Outlet di Jabodetabek  

Mobitekno – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1440 H, Nissan Motor Indonesia kembali meresmikan empat outlet Nissan Datsun di Jabodetabek. Nissan Datsun MT. Haryono, Puri Indah, Bumi Serpong Damai (BSD) dan Cibubur yang baru-baru ini bertransformasi dengan penerapan Nissan Retail Concept untuk meningkatkan semua aspek pengalaman pelanggan, termasuk desain fasilitas, proses layanan, dan lingkungan berbasis digital.

Isao Sekiguchi, presiden direktur Nissan Motor Indonesia, menyatakan bahwa perusahaan memiliki komitmen yang kuat untuk menyediakan pengalaman dealer yang berkualitas tinggi kepada pelanggan – mulai dari penjualan hingga purna jual.

“Kami ingin menerapkan Nissan Retail Concept di semua diler, dan kami akan melanjutkan transformasi ini secara paralel dengan rencana kami untuk mengembangkan jaringan diler di pasar Indonesia.” kata Sekiguchi.

Bulan lalu, Nissan Datsun membuka empat outlet baru di provinsi Sumatera Utara, Banten, Jawa Barat, dan Daerah Istimewa Yogyakarta, sehingga total outlet Nissan Datsun sekarang menjadi 109 di seluruh Indonesia. Ekspansi jaringan dengan memiliki lebih banyak outlet yang semakin dekat dengan pelanggan dan meningkatkan pengalaman pelanggan adalah bagian dari strategi jangka menengah Nissan di Indonesia. Strategi ini menegaskan kembali komitmen Nissan yang berfokus pada pelanggan.

3.

Tim manajemen Nissan Motor Indonesia bersama tim manajemen Dieaer Nissan Datsun Puri Indah bersama New Nissan X-Trail

Keempat dealer yang mengadopsi Nissan Retail Concept, yaitu Nissan Datsun Puri Indah, Nissan Datsun MT Haryono, Nissan Datsun Bumi Serpong Damai, dan Nissan Datsun Cibubur dikelola oleh Indomobil Nissan Datsun, mitra diler Nissan sejak 1995.

“Kami yakin bahwa Nissan Retail Concept akan menghadirkan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan kami. Kami menghargai dukungan mitra kami, Indomobil Nissan Datsun, dalam mewujudkan transformasi ini,” ungkap Sekiguchi.

Dealer ini menawarkan rangkaian lengkap semua produk Nissan dan Datsun termasuk All New Nissan Livina, new Nissan X-trail, All New Nissan Serena, New Nissan Terra, Datsun CROSS, New Datsun GO dan New Datsun GO + CVT.

“Kami telah bermitra dengan Nissan Motor Indonesia sejak lama, dan kami merasa terhormat untuk melanjutkan kemitraan ini di masa depan. Dengan transformasi line-up dan outlet produk baru, kami yakin dapat menghadirkan pengalaman terbaik dan menyenangkan bagi pelanggan,” kata Susilo Darmawan, CEO Indomobil Nissan Datsun

  • Nissan Datsun Puri Indah berlokasi di Kompleks Puri Indah Blok R No.1, RT1 / RW2, Kembangan, Jakarta Barat – 11610. No. Telp: (021) 58355870
  • Nissan Datsun MT Haryono berlokasi di Jl. Letjen Mt. Haryono No. 3, RW6, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur – 13330. No. Telp: (021) 8564760.
  • Nissan Datsun Bumi Serpong Damai berlokasi di Jl Raya Serpong Kav. VII C No.12, Lengkong Gudang Serpong, Tangerang. No. Telp: (021) 53153401
  • Nissan Datsun Cibubur berlokasi di Jl. Raya Alternatif Cibubur, KM 7 Cibubur, Nagrak, Bogor, Jawa Barat – 16967. No. Telp: (021) 8234370
Tags: , , , ,


COMMENTS