July 12, 2019

Dirancang untuk Bisnis Mikro, Kecil dan Menengah, Aruba Memperkenalkan Portofolio “Instant On”

Penulis: Rizki R
Dirancang untuk Bisnis Mikro, Kecil dan Menengah, Aruba Memperkenalkan Portofolio “Instant On”  

Mobitekno – Aruba, sebuah perusahaan Hewlett Packard Enterprise (NYSE:HPE), hari ini mengumumkan kehadiran Aruba Instant On, jajaran solusi jaringan nirkabel terbaru yang aman dan kuat. Solusi ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis skala kecil untuk saat ini dan di masa depan dengan kapasitas yang dapat ditingkatkan.

Jajaran solusi Instant On akan mencakup access points (APs) Wi-Fi untuk di dalam ruangan (indoor) dan di luar ruangan (outdoor) yang dirancang untuk menghadirkan konektivitas nirkabel berkecepatan tinggi dan aman. Pengaturan dan pengelolaannya pun cukup mudah, dan semuanya disajikan dengan kualitas, kinerja, dan dukungan yang luar biasa, sebagaimana yang diharapkan para pelanggan Aruba.

Penggunaan perangkat seluler yang luas, meningkatnya penggunaan aplikasi-aplikasi berbasis cloud, dan adanya kebutuhan untuk menghadirkan pengalaman Wi-Fi terbaik yang kualitasnya setara dengan Wi-FI di perusahaan-perusahaan berskala besar, telah memaksa para pelaku bisnis skala kecil untuk merancang ulang kebutuhan jaringan mereka agar bisnis mereka tetap kompetitif.

“UKM memiliki peran sangat penting bagi perekonomian Indonesia dan segmen usaha ini mempekerjakan banyak sekali tenaga kerja di dalam negeri. Solusi Aruba Instant On mudah diimplemantasikan, hemat biaya, dan dapat terus ditingkatkan kapasitasnya (scalable),” Robert Suryakusuma, Country Manager Aruba untuk Indonesia, Jumat (12/7).

Robert menegaskan bahwa tujuan Aruba menciptakan solusi ini adalah untuk mendukung para pelaku UKM dalam menjalankan transformasi digital yang penuh tantangan dengan memperkuat mereka melalui solusi-solusi yang setara dengan perusahaan-perusahaan skala besar.

Para pelaku bisnis skala kecil juga sedang bergulat dengan ekspektasi pengguna yang terus meningkat terhadap konektivitas yang aman dan selalu terhubung, keinginan untuk selalu mengikuti perubahan dan tren teknologi, serta sumber daya teknologi Informasi (TI) yang terbatas.

ArubaInstantOnFamily2

Aruba Instant On

Hadir dengan teknologi 802.11ac Wave 2 dari Aruba yang terdepan di industri, portofolio Instant On memadukan teknologi Wi-Fi kelas bisnis dari Aruba dengan solusi yang sederhana, mudah diimplementasikan, dan menawarkan fleksibilitas sehingga bisa terus ditingkatkan kapasitasnya sesuai dengan kebutuhan bisnis. Jajaran solusi Instant On juga dilengkapi dengan:

  • Aplikasi mobile yang sederhana dan intuitif untuk pemasangan dan pengelolaan jaringan yang mudah
  • Dua mode pengelolaan melalui aplikasi mobile Instant On atau portal web berbasis cloud
  • Tingkat keamanan terbaik di kelasnya, termasuk kesesuaian dengan protokol otentikasi terbaru seperti WPA2/WPA3
  • Teknologi Smart Mesh untuk perluasan jaringan ke area yang sulit dijangkau dengan jaringan kabel
  • Opsi pemasangan di plafon, di dinding, atau di atas meja, disesuaikan dengan lingkungan bisnis perusahaan skala kecil yang beragam.

“Konektivitas nirkabel yang cepat, aman, dan kapasitasnya dapat terus ditingkatkan (scalable) sangat penting bagi setiap bisnis agar bisa bertahan dan berkembang di lingkungan ekonomi digital saat ini. Dengan solusi Instant On, UKM di Indonesia bisa memanfaatkan pengalaman luas Aruba di bidang jaringan enterprise untuk meningkatkan produktivitas, kepuasan di tempat kerja, dan pengalaman pelanggan,” kata John Kurniawan, CEO PT. SiStech Kharisma.

Tags: , , , , ,


COMMENTS