September 11, 2019

Sudah ada TVC, Vivo V17 Pro Dipastikan Hadir ke Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Sudah ada TVC, Vivo V17 Pro Dipastikan Hadir ke Indonesia  

Mobitekno – Vivo V17 Pro, produk smartphone Vivo yang mengusung fitur quad camera dipastikan hadir di Indonesia. Kepastian ini dating langsung dari Vivo melalui rilis yang sampai ke meja redaksi.

Rangkaian teaser mengenai produk ini memang sudah banyak ditemukan di media sosial Vivo Indonesia. Bahkan iklan TV pun sudah disiarkan dan memperlihatkan berbagai rangkaian fitur terbaru dari smartphone ini.

“Melalui TVC yang sudah disiarkan, Vivo V17 Pro hampir dapat dipastikan menjadi seri flagship teranyar yang akan diluncurkan oleh vivo dalam waktu dekat,” tutur Edy Kusuma selaku Senior brand Director Vivo Indonesia.

V17 PRO -1

Dalam ikln tersebut, terungkap bahwa Vivo V17 Pro megusung desain terbaru dan kemampuan AI Quad camera 48MP serta 32MP Dual Pop-Up Selfie Camera yang dilengkapi lensa Super Wide Angle untuk mendapatkan hasil swafoto yang lebih luas. Sementara 48MP AI Quad Camera didukung dengan fitur Super Night Mode untuk menghasilkan foto yang lebih jernih dan tajam meski di pencahayaan yang minim atau malam hari.

“Berbagai pembaruan dan inovasi terbaru dari rangkaian Vivo V-series akan kami hadirkan pada Vivo V17 pro untuk menjawab kebutuhan para pengguna yang pastinya patut untuk dinantikan. Pantau selalu media sosial vivo Indonesia untuk menantikan update selanjutnya,” pungkas Edy.

Vivo V17 Pro hadir di Indonesia dengan dua pilihan warna esensial hitam dan putih, serta layar penuh Ultimate All Screen khas V-Series, dengan bingkai tipis di setiap sudut smartphone.

 

 

Tags: , , , ,


COMMENTS