July 11, 2019

Vivo Perkenalkan Vivo S1, Sasar Segmen Anak Muda yang Selalu Memperhatikan Lifestyle

Penulis: Desmal Andi
Vivo Perkenalkan Vivo S1, Sasar Segmen Anak Muda yang Selalu Memperhatikan Lifestyle  

Mobitekno – Teka-teki Seri S yang akan diluncurkan Vivo dalam waktu dekat akhirnya terjawab. Vivo menambah satu varian lagi setelah sebelumnya memasarkan variaan Vivo seri Y dan Vivo Seri V. Kini, Vivo memperkenalkan Vivo S1 untuk memenuhi kebutuhan anak muda Indonesia yang selalu mengikuti perkembangan teknologi terbaru di perangkat mobile.

Melalui acara “Product Review” yang digelar di Motomoto, BSD, Tangerang Selatan pada Rabu 10 Juli 2019, Vivo Mobile Indonesia menghadirkan Vivo S1. Smartphone yang mengusung tagline “Unlock Your Style” ini memiliki spesifikasi yang bagus untuk menunjang aktivitas penggunanya.

“Selama Vivo hadir di Indonesia, Vivo dikenal dengan produk smartphonenya dari Seri Y dan seri V. Tahun 2019 ini, setelah melakukan banyak riset, akhirnya kami mengeluarkan seri terbaru di Indonesia, yaitu Seri S. Dan Vivo S1 menjadi produk pertama dari seri S ini yang akan meluncur di Indonesia,” ujar Tyas Raramurti PR Manager PT Vivo Mobile Indonesia. “Seri S ini menyasar anak-anak muda yang selalu stylish, enerjik, dinamis, dan sangat memperhatikan lifestyle,”  lanjut Tyas.

Vivo1

 Yoga Samiaji (kiri) dan Tyas raramurti (kanan)

Inovasi-inovasi Vivo pun hadir di Vivo S1 ini, seperti digunakannya layar Super Amoled Ultra All Screen yang memberikan tampilan berseolusi dengan layar yang lebih lapang dan nyaman digenggam penggunanya. Smartphone ini juga membawa triple camera di bagian belakangnya, dengan salah satunya menggunakan jenis lensa wide Angle yang didukung dengan Artificial intelligence (AI). Kamera depannya pun tak kalah gahar, karena memiliki kemampuaan 32MP dengaan dukungan AI.

“Vivo S1 ini dibekali dengan teknologi Screen Touch ID generasi kelima. Oleh sebab itu kami menggunakan jenis layar Super Amoled. Ada dua warna yang kami siapkan, yaitu Cosmic Green dan Skylone Blue,” kata Yoga Samiaji selaku Senior Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia. “Selain layar yang lapang dan jernih, fitur kamera dan desain yang stylish merupakan fitur yang menjadi pertimbangan utama konsumen muda dalam memilih smartphone. Hal ini lah yang menjadikan alasan vivo untuk menghadirkan lini terbarunya ke tanah air,” tambah Yoga.

Vivo 3

Triple camera Vivo S1

Salah satu hal menarik lainnya adalah kapasitas baterai yang besar, yaitu 3.400 mAh sehingga mampu menjadi teman setia seharian penuh bagi penggunanya. Untuk memorinya sendiri, Vivo S1 ini mengadopsi RAM 4GB dan ROM 128GB.

Vivo akan meluncurkan smartphone ini secara resmi pada tanggal 16 Juli 2019 dengan tema “unlock Your Style”. Di acara peluncuran tersebut, Vivo baru akan menginformasikan harga jual dan spesifikasi detail dari Vivo S1 ini.

Tags: , , , ,


COMMENTS