May 11, 2019

Peugeot Gelar Promo Mudik Lebaran Lebih Awal

Penulis: Desmal Andi
Peugeot Gelar Promo Mudik Lebaran Lebih Awal  

Mobitekno – Hari raya Idul Fitri 2019 tinggal sebentar lagi. Banyak masyarakat Indonesia yang memanfaatkannya untuk bersilaturahmi dengan keluarga atau orangtua, walau harus menempuh perjalanan darat yang jauh. Oleh sebab itu, dibutuhkan kendaraan dengan kondisi fit agar tidak menemukan massalah di tengah perjalanan. Peugeot melalui PT Astra International-Peugeot punmenggelar program promo mudik untuk konsumen peugeot di Indonesia.

Promo yang dilakukan Peugeot Indonesia ini akan digelar mulai tanggal 20 Mei 2019 hingga 30 Juni 2019. Program yang dinamakan “Lebaran Power On” ini memberikan pengeccekan gratis di 21 titik kendaraan, seperti All Understell, Pwugeot Scanning Diagnose System, Cek lampu, Cek rem, hingga pemeriksaan ruang kabin.

“Kami terus berupaya memberi layanan terbaik kepada pelanggan. Bengkel resmi dan mekanik kami telah siap melayani konsumen agar bisa mendapatkan kendaraan yang prima saat mudik Lebaran.” Papar Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot.

Promo ini juga memberikan potongan harga khusus sebesar 15 persen untuk jasa, suku cadang, dan oli. Program ini dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan dengan memberikan promo dan diskon menarik untuk melakukan servis kendaraan di bengkel resmi.

 

Tags: , ,


COMMENTS