February 11, 2019

Lunasi Cicilan Konsumennya, Adira Finance Luncuran Program HARCILNAS

Penulis: Karyo | Editor: Rizki R
Lunasi Cicilan Konsumennya, Adira Finance Luncuran Program HARCILNAS  

Mobitekno – Adira Finance salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia kembali menggelar program yang menguntungkan bagi para konsumennya yang bertajuk Harinya Cicilan Lunas atau HARCILNAS.

Program HARCILNAS merupakan program undian berhadiah berbasis poin yang ditujukan untuk konsumen baru ataupun konsumen yang masih aktif memiliki pembiayaan di Adira Finance baik pembiayaan otomotif, non otomotif (Multiguna, Durable, produk syariah) serta memiliki catatan sangat baik.

Setiap konsumen yang memiliki kriteria tersebut berkesempatan untuk mendapatkan hadiah undian spektakuler dari Adira Finance yang akan diundi setiap tanggal 17 setiap bulannya.

Menurut Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance, program Harcilnas merupakan inovasi baru dalam memberikan apresiasi kepada konsumennya.

“Kami menyadari bahwa pertumbuhan bisnis Adira Finance tidak lepas dari peran konsumen, Oleh karena itu kami menghadirkan program HARCILNAS sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen yang telah mempercayakan pembiayaannya di Adira Finance,” ujar Hafid Hadeli, saat peluncuran program tersebut di Jakarta, Kamis (07/2).

Hadiah yang ditawarkan pada program tersebut berupa 250 pelunasan cicilan dan 750 pelunasan 1 bulan cicilan, sehingga total akan ada 1000 konsumen beruntung yang berkesempatan dilunasi pembayaran cicilannya oleh Adira Finance.  Seluruh pajak hadiah program tersebut juga sepenuhnya akan ditanggung Adira Finance.

Cara mengikuti dan mendapatkan poin undian HARCILNAS sangatlah mudah, konsumen baru yang melakukan pembiayaan seluruh produk Adira Finance selama program berjalan akan langsung mendapatkan 50 poin.

Sementara konsumen yang melakukan repeat order seluruh produk Adira Finance akan akan mendapatkan poin terbesar yaitu 60 poin, setiap konsumen yang melakukan registrasi melalui aplikasi AKSES ADIRA FINANCE akan mendapatkan 5 poin, dan yang terakhir adalah seluruh konsumen yang melakukan pembayaran cicilan dengan baik dan tepat waktu akan mendapatkan 1 poin tambahan.

Program HARCILNAS akan berlangsung sejak tanggal 1 Februari hingga 31 Oktober 2019, sedangkan pengundiannya akan dimulai di bulan Maret hingga November 2019, setiap tanggal 17 tiap bulannya. Akan ada ratusan pemenang setiap bulannya yang diundi oleh Adira Finance. Pengumuman pemenang dan informasi lainnya terkait program tersebut dapat dilihat di website resmi Adira Finance www.adira.co.id dan juga aplikasi AKSES ADIRA FINANCE .

“Melalui program ini, kami ingin kembali membuktikan bahwa Adira Finance selalu berinovasi demi memberikan pengalaman yang menguntungkan bagi konsumennya. Tentu kami berharap program ini juga dapat memberikan nilai tambah untuk bertransaksi di Adira Finance bagi seluruh konsumen dan calon konsumen kami,” tutup Hafid.

Tags: , , ,


COMMENTS