September 10, 2019

Puaskan Pelanggan Suzuki Gelar Suzuki Day di Singaraja Bali

Penulis: Desmal Andi
Puaskan Pelanggan Suzuki Gelar Suzuki Day di Singaraja Bali  

Mobitekno – Bekerjasama dengan PT Sejahtera Indobali Trada (SIT), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar acara Suzuki Day yang memberikan berbagai hal menarik seputar pemeriksaan kendaraan di Singaraja, Bali. Acara yang diselenggarakan pada 7-8 September 2019 ini berhasil menarik banyak pelanggan karena mereka bisa mendapatkan layanan sertvis gratis dan berbagai promo menarik.

“Terima kasih kepada konsumen yang telah hadir di Suzuki Day Singaraja. Acara ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap dukungan pelanggan dengan memberikan jasa servis gratis dan promo menarik kepada pelanggan setia Suzuki di Singaraja. Suzuki Day kali ini juga merupakan momen untuk meningkatkan dan memperkenalkan layanan terbaru kami kepada konsumen, yaitu layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) dan Body Repair & Paint, yang kini tersedia di PT SIT Singaraja,” ujar Riecky Patrayudha, Head of 2W, 4W, and Marine Service Dept.

Di acara ini, total ada 279 pelanggan yang mendapatkan gratis pemeriksaan 23 item sesuai standar Suzuki, gratis pemeriksaan fungsi elektrikal dan fluida pada kendaraan, gratis cuci vacuum, dan gratis penggantial oli resmi Suzuki untuk setiap pembelian filter oli. Selain itu mereka juga mendapatkan promo menarik seperti potongan harga 10 prsen untuk pembelian spare part resmi dan aksesori resmi.

Bagi pelanggan yang memiliki keluarga, Suzuki juga meramaikan acara Suzuki Day dengan mengadakan lomba mewarnai untuk anak-anak, lomba menyusun puzzle, dan anke lomba lainnya.

“Kesuksesan program ini menjadi tolak ukur bagi kami untuk mengevaluasi layanan purnajual, sehingga kami dapat memberikan layanan yang berkualitas dan terbaik bagi pelanggan Suzuki. Kami berharap melalui program ini semakin banyak konsumen yang melakukan perawatan rutin kendaraannya di bengkel resmi Suzuki, sehingga keamanan dan kenyamanan konsumen semakin terjamin,” tutup Riecky.

 

 

Tags: ,


COMMENTS