September 10, 2019

Mengintip 3 Keunikan Platform Gaming ‘GoGames’ Besutan Gojek

Penulis: Rizki R
Mengintip 3 Keunikan Platform Gaming ‘GoGames’ Besutan Gojek  

Mobitekno – Sebagai super aplikasi, Gojek baru-baru ini memperkenalkan GoGames, platform layanan terbaru untuk meningkatkan pengalaman bermain gim bagi penggunanya. Fitur ini hadir sebagai one-stop gaming ecosystem terdepan di Indonesia agar jutaan gamers dapat menikmati berbagai konten menarik yang dirancang oleh dan untuk gamers.

Inovasi tersebut juga merupakan wujud dukungan Gojek terhadap industri game tanah air yang terus menunjukkan tren positif.

Co-founder Gojek, Kevin Aluwi yang hadir pada saat peluncuran GoGames di Jakarta, mengatakan, “Potensi dalam industri game perlu didukung oleh teknologi dan inovasi yang mampu menjawab kebutuhan para gamers. Sepanjang perjalanan Gojek, inovasi selalu menjadi nafas dan DNA bagi kami dalam berkembang dan terus menghadirkan kemudahan-kemudahan bagi masyarakat,”

Untuk memudahkan top up gim, Gojek telah bekerja sama dengan Codapay, Unipin, Tencent, dan baru-baru ini dengan Google Play. Dikatakan juga bahwa GoPay mengalami pertumbuhan transaksi top up games yang mencapai 40% setiap bulannya.

Tiga Pilar GoGames

Ada tiga pilar yang diusung dalam platform GoGames, yakni GoGames Top Up, GoGames TV dan GoGames Recipe. GoGames Top Up dirancang untuk memudahkan para pengguna memperoleh informasi promo dan diskon sekaligus melakukan top up diamonds atau credits. Sedangkan GoGames TV menampilkan konten-konten video terkurasi seputar ketangkasan dan pengetahuan dalam bermain games.

Gojek Luncurkan GoGames 3

(ki-ka) Head of GoGames, Timothius Martin, pro-player esports Belletron, Lea, dan Co-founder Gojek, Kevin Aluwi pada saat peluncuran inovasi terbaru Gojek khusus untuk gamers,

Sementara GoGames Recipe berisi artikel-artikel menarik berisi tips dan trik bagi para gamers untuk meningkatkan ketangkasan, mengatur waktu dan pengeluaran bermain games, serta mendapat informasi terkait pro-players dan turnamen-turnamen di tingkat nasional maupun internasional.

Selain kemudahan dan konten yang menarik serta berkualitas, pengguna dapat menemukan berbagai game vouchers yang tersedia pada tampilan fitur GoGames. Pengguna juga akan mendapatkan informasi terbaru mengenai berbagai penawaran menarik dari GoPay, seperti cashback untuk top up game.

Konten-konten yang dihadirkan di GoGames tidak hanya bertujuan meningkatkan kemampuan bermain games, tapi juga mendorong para pengguna untuk menjadi gamers yang bijak.

Timothius Martin selaku Head of GoGames, menjelaskan bahwa masih masih banyak masalah yang dihadapi para gamers yang belum terpecahkan, seperti sulitnya mendapatkan informasi dan strategi bermain, cara meningkatkan keahlian main games, cara memilih game items yang tepat, serta terbatasnya pilihan pembayaran untuk meningkatkan level dalam games.

“Kini dengan kehadiran GoGames, segala kemudahan beserta fitur-fitur menarik lainnya terangkum dalam satu platform, untuk menjawab semua kebutuhan para gamers. Lewat GoGames, kami mencoba menjawab berbagai kebutuhan gamers dengan menghadirkan berbagai fitur, mulai dari kemudahan top up games hingga tips dan trik strategi bermain games. Semuanya dapat diakses hanya dalam satu platform,” papar Timothius.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS