July 10, 2019

Sambut Musim Haji, Indosat Luncurkan Paket ‘Roam Unlimited Haji’ Terbaru

Penulis: Iwan RS
Sambut Musim Haji, Indosat Luncurkan Paket ‘Roam Unlimited Haji’ Terbaru  

Mobitekno – Indosat Ooredoo kembali menghadirkan ‘Roam Unlimited Haji’, paket unlimited internet dan aplikasi bagi para pelanggan yang sedang menjalankan ibadah Haji. Bekerja sama dengan seluruh operator di Arab Saudi ini, paket ‘Roam Unlimited Haji’ memungkinkan pelanggan Indosat Ooredoo dapat melakukan aktivitas telpon, SMS, dan Internet dengan lancar.

Jenis paket ‘Roam Unlimited Haji’ yang tersedia cukup beragam. Ada paket selama 20 hari, 30 hari, hingga 45 hari. Harga paket dimulai dari Rp 275 ribu hingga Rp 780 ribu. Bagi pelanggan yang memilih paket Internet dan combo, disediakan juga layanan Internet unlimited.

Pelanggan bisa mengaktifkan paket ini langsung di *122*1# atau aplikasi MyIM3, serta www.indosatooredoo.com. Pengaktifan paket dapat dilakukan saat di Indonesia atau di tempat tujuan.

Menurut Indosat Ooredoo, kontribusi paket Unlimited Haji sejauh ini sudah mencapai 2 persen terhadap total pendapatan Indosat Ooredoo sejak digulirkan tiga tahun lalu. Pihak Indosat optimis, meskipun bukan produk utama, pertumbuhan pelanggan paket ini terlihat cukup bagus.

Selain di Arab saudi, paket ‘Unlimited Roam Haji’ juga dapat digunakan di negara Timur Tengah lain, seperti Turki, Mesir, Palestina, Qatar dan Uni Emirat Arab dengan tarif yang sama.

“Bagi kami, kemudahan dan kenyamanan pelanggan yang sedang melaksanakan ibadah haji sangatlah penting,” ujar Vikram Sinha, Chief Operating Officer Indosat Ooredoo melalui keterangan pers (10/7/2019).

Ditambahkan Vikram, pelanggan pun bisa tetap berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat di Tanah Air tanpa rasa khawatir karena Roam Unlimited Haji dan Umroh IM3 Ooredoo, yang bisa digunakan di enam negara Timur.

Sebagai catatan, para pelanggan prabayar IM3 Ooredoo bisa langsung menggunakan Unlimited Roam Haji secara otomatis (tanpa registrasi) sepanjang pulsanya masih mencukupi.

Khusus pelanggan pascabayar, fitur International Roaming (IR) harus aktif terlebih dahulu sebelum menggunakan layanan roaming. Pelanggan juga tidak perlu melakukan pengaturan atau pemilihan operator secara manual dan ganti kartu. Paket ‘Roam Unlimited Haji’ juga tersedia secara online di marketplace, seperti Tokopedia, Lazada, Shopee, dan Bukalapak; serta Outlet isi ulang.

Tags: , , ,


COMMENTS