July 10, 2019

Resmikan Outlet di Medan, Nissan Datsun SM Raja Sudah Mengadopsi Nissan Retail Concept

Penulis: Rizki R
Resmikan Outlet di Medan, Nissan Datsun SM Raja Sudah Mengadopsi Nissan Retail Concept  

Mobitekno – Sebagai bentuk komitmen Nissan di bumi Andalas, khususnya di bagian utara, hari ini Rabu (10/7) Nissan secara resmi meluncurkan outlet terbarunya, Nissan Datsun SM Raja, di Medan, Sumatera Utara. Pembukaan dealer baru ini adalah untuk meningkatkan visibilitas Nissan di wilayah Sumatera Utara dan untuk memberikan pengalaman layanan pelanggan yang lebih baik.

Nissan Datsun SM Raja sudah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC), sehingga dapat menawarkan rangkaian lengkap produk-produk Nissan dan Datsun termasuk All New Nissan Livina, All New Nissan Serena, New Nissan Terra, dan Datsun GO + Panca CVT ke para pelanggan setia mereka.

Berada di atas lahan seluas 5.552-meter persegi, Nissan SM Raja dikelola oleh salah satu mitra dealer Nissan Indonesia, PT Mimosa Putra Abadi, yang juga telah bermitra dengan Nissan untuk outlet di daerah lain yang termasuk Nissan Datsun Bekasi Barat, Nissan Datsun Bekasi Timur, dan Nissan Datsun Rancaekek.

Untuk memastikan kepuasan pelanggan, showroom juga dilengkapi dengan 14 bay yang didukung oleh teknisi terlatih, area penjualan, serta bagian pembiayaan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

2 6

Rahul Sinha (Presiden Direktur, Nissan Financial Service Indonesia), Toshihiro Fujiki (Direktur, Dealer Network Development, PT Nissan Motor Indonesia), Isao Sekiguchi (Presiden Direktur, PT Nissan Motor Indonesia), Darius Aprizar Syahputra (Direktur, PT Mimosa Putra Abadi), Wongso Darno (COO, PT Mimosa Putra Abadi), Thomas Hariyanto (Senior GM, PT Mimosa Putra Abadi)

“Kami sangat optimis dengan pembukaan Diler SM Raja, khususnya karena pertumbuhan di kota Medan. Outlet SM Raja telah mengadopsi Nissan Retail Concept, yang merupakan standar ritel global Nissan dalam memastikan dan memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik. Kami juga berterima kasih kepada Bapak Darius dan seluruh tim PT Mimosa Putra Abadi, karena berkat kerja keras mereka, kami dapat membawa Nissan Datsun lebih dekat kepada pelanggan kami di Medan dan daerah sekitarnya.” papar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia.

Sementara itu, Darius Aprizar Syahputra, Direktur PT Mimosa Putra Abadi menyatakan bahwa pembukaan dealer ini menjadi satu kehormatan untuk sekali lagi menjadi mitra tepercaya Nissan Datsun dalam mengelola diler baru ini.

“Pembukaan ini telah menunjukkan semangat kami untuk terus tumbuh dan menyediakan layanan yang cepat dan andal untuk semua pelanggan Nissan Datsun, yang didukung oleh tim kami yang terdiri dari 65 staf profesional, termasuk layanan pelanggan, penjualan, teknisi, dan juga layanan administrasi,” katanya.

Di kesempatan yang sama, Nissan dan Datsun Indonesia berikan apresiasi pada dua pelanggan yang sudah melakukan pembelian unit kendaraan New Nissan Terra dan Datsun GO+ pada acara peresmian outlet Nissan Datsun SM Raja.

Nissan Datsun SM Raja terletak di Jl. Sisingamangaraja no.1, Sitirejo II, kec. Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara.

Tags: , , , ,


COMMENTS