December 9, 2019

Smartfren Tawarkan Paket Kuota Besar Selama 2 Tahun untuk Pembelian Vivo Y19

Penulis: Iwan RS
Smartfren Tawarkan Paket Kuota Besar Selama 2 Tahun untuk Pembelian Vivo Y19  

Mobitekno – Bersamaan dengan kehadiran Vivo Y19 terbaru, operator Smartfren menawarkan paket menarik bagi pembeli smartphone seharga Rp 2,999 juta tersebut.

Konsumen yang melakukan pembelian Vivo Y19 akan mendapatkan Kartu Perdana Smartfren dengan kuota sebesar 360 GB selama 24 bulan. Syaratnya, cukup melakukan isi ulang Rp 50 ribu. Pengguna juga mendapatkan akses VIU Premium selama 90 hari dan gratis telepon ke sesama pengguna Smartfren.

Paket menarik ini bisa didapatkan di Galeri Smartfren Sabang Jakarta dan Galeri Smartfren ITC Roxy Mas, serta berbagai toko penjuala smartphone terdekat.

Vivo Y19 berdesain glass look dengan finishing 3D ini datang dengan spesifikasi kapasitas RAM besar (6 GB), internal storage 128 GB, baterai 5000 mAh (Dual-Engine Fast Charging 18W), layar 6,53 inci (FHD+ Ultra All Screen), dan AI Multi-Mode Camera pada 3 lensa kamera utama/belakang (16 MP, 8 MP AI Super Wide-Angle, Depth Camera, 2 MP Macro Camera).

“Dengan smartphone Vivo Y19 yang didukung dengan teknologi VoLTE, pengguna akan mendapatkan kualitas suara yang lebih jernih dibandingkan dengan layanan panggilan voice biasa dan layanan video call yang stabil,” ujar Sukaca Purwokardjono, Deputi CEO Mobility Smartfren (6/12/2019).

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia, menambahkan, “Kami ingin konsumen tidak hanya dapat menggunakan produk smartphone yang berkualitas, namun juga memperoleh benefit lain yang ditawarkan dalam program ini”.

Pengguna Vivo yang menggunakan layanan Smartfren juga berkesempatan mengikuti Program Undian Smartfren WOW dengan total hadiah miliaran rupiah setiap bulannya. Cukup dengan mengunduh aplikasi MySmartfren di Google Playstore lalu menukarkan SmartPoinnya dengan Kupon Undian Smartfren WOW. Hadiah utamanya terbilang ‘wow’, seperti rumah, mobil, motor, serta ratusan hadiah lainnya, yang diundi setiap bulan.

Tags: , , , , ,


COMMENTS