December 9, 2019

Selamat! Call of Duty®: Mobile – Garena Borong Tiga Penghargaan Sekaligus di 2019

Penulis: Rizki R
Selamat! Call of Duty®: Mobile – Garena Borong Tiga Penghargaan Sekaligus di 2019  

Mobitekno – Meski baru berumur 2 bulan, kehadiran Call of Duty®: Mobile – Garena tidak bisa dipandang sebelah mata. Game ini sudah membuktikan popularitasnya dengan terpilih sebagai Google Play User’s Choice Game of 2019. Melalui sistem voting, para pengguna Google Play di seluruh Indonesia memilih Call of Duty®: Mobile – Garena sebagai game paling favorit mengalahkan game-game lainnya di Indonesia. Sebagai rasa terima kasih atas dukungannya, seluruh Soldiers di Indonesia akan mendapatkan 500 Purple XP dan 1 Daily Crate.

Google Play merupakan platform berbasis Android yang menyediakan fitur untuk mendownload berbagai aplikasi yang terdaftar di dalamnya. Google Play Awards diciptakan oleh Google untuk mengapresiasi aplikasi-aplikasi terbaik di setiap tahun. Dengan terpilih sebagai Google Play User’s Choice Game of 2019, Garena berhasil menerima penghargaan dari Google Play selama tiga tahun berturut-turut, mengikuti berbagai penghargaan seperti Google Play User’s Choice Game of 2018, dan Google Play Most Popular Game of 2017.

Sementara itu, game Call of Duty®: Mobile – Garena berhasil menjadi game terbaik tahun 2019 dengan meraih bukan hanya 1 penghargaan, tetapi 3 penghargaan sekaligus. Penghargaan yang diterima terdiri dari Google Play User’s Choice Game of 2019, Best Game of 2019, dan salah satu Best Competitive Games of 2019.

Call of Duty

Edmundo Swidoyono selaku produser dari Call of Duty®: Mobile – Garena menyatakan bahwa Call of Duty®: Mobile – Garena menampilkan grafik berkualitas tinggi, dan berbagai macam mode game, namun tetap dengan performa game yang lancar. Di game ini, para pemain juga bisa merasakan kedua gameplay dari Battle Royale dan First Person Action sehingga menambah variasi permainan.

“Hal ini yang menurut saya menjadi alasan kenapa Call of Duty®: Mobile – Garena cepat populer di Indonesia. Tiga penghargaan sekaligus dari Google Play ini menjadi motivasi bagi seluruh tim kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh pemain Indonesia.” ujarnya.

 

Call of Duty Mobile1

Tidak berhenti disitu, Game Garena lainnya juga berhasil menerima penghargaan tahun ini sebagai salah satu Google Play Best Casual Games of 2019. Prestasi ini semakin membuktikan Garena sebagai publisher game terbaik di Indonesia.

Bekerja sama dengan Activision dan Tencent TiMi Studio, Call of Duty®: Mobile – Garena telah menjadi game First Person Action terbaik dengan 10 juta download di Google Playstore di seluruh Asia Tenggara semenjak dirilis pada bulan Oktober lalu.

Tags: , , ,


COMMENTS