December 9, 2019

“Kabulkan Keinginanmu”, Lazada 12.12 Grand Year End Sale Berikan 3 Hari Diskon dan Voucher Total 12 Miliar IDR!

Penulis: Rizki R
“Kabulkan Keinginanmu”, Lazada 12.12 Grand Year End Sale Berikan 3 Hari Diskon dan Voucher Total 12 Miliar IDR!  

Mobitekno – Menjelang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12.12 nanti, Lazada mengumumkan terobosan terbarunya melalui Lazada 12.12 Grand Year End Sale di tanggal 12, 13, dan 14 Desember, dengan berbagai cara interaktif untuk mengumpulkan voucher senilai total 12 miliar rupiah. Tak hanya itu, berbagai reward sensasional juga menanti pengguna setia mereka, termasuk kesempatan menyaksikan salah satu acara termegah di dunia musik internasional di Los Angeles.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia., mengatakan bahwa Lazada terus berinovasi dan berkomitmen untuk memajukan industri eCommerce, dan menjadikan eCommerce bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia.

“12.12 adalah ajang unjuk kebolehan bagi Lazada, para brand, seller dan enabler eCommerce dalam mengerahkan seluruh kreativitas, inovasi, teknologi, dan infastruktur untuk mewujudkan keinginan dan menciptakan nilai bagi konsumen,” jelas Monika.

Lazada bakal berkolaborasi dengan para brand serta seller-nya yang siap memberikan pengalaman 12.12 yang mengesankan.

Lazada 12.12

Ki-Ka: Ferry Kusnowo – Chief Customer Experience Officer, Lazada Indonesia, Monika Rudijono – Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia, Rusdy Sumantri – Direktur, PT The Nielsen Company, Heikal Bektianggoro – SVP Traffic and Operations, Lazada Indonesia

“Lazada telah menyiapkan voucher senilai total 12 miliar rupiah, flash sale beragam produk seharga 12 rupiah, penawaran dengan gratis ongkir ke seluruh Indonesia serta memiliki tema khusus selama Lazada 12.12 Grand Year End Sale di 12, 13 dan 14 Desember,” tambah Monika.

Sebagai rincian, pada 12 Desember yang bertema Harbolnas Lazada akan menghadirkan diskon besar-besaran dari top seller dan brand LazMall. Lalu, di 13 Desember yang bertema Last Chance, Lazada memberikan kesempatan terakhir untuk mendapatkan produk-produk terlaris, penawaran khusus, dan cuci gudang dengan diskon hingga 99% di semua kategori dan katalog. Sementara untuk tanggal 14 Desember dengan tema 2020 Wishlist, Lazada beritikad mewujudkan keinginan konsumen dengan barisan brand ternama baru, koleksi khusus new arrival, serta produk eksklusif edisi terbatas.

Selain itu, Lazada  menghadirkan berbagai macam aktivitas online berhadiah spektakular. Mulai dari mewujudkan keinginan liburan ke Bali, Korea dan Jepang; keinginan tampil sepanggung bersama Andmesh di Lazada 12.12 Grand Show, dan kesempatan menyaksikan salah satu acara termegah di dunia musik internasional di Los Angeles.

Berkat Mastercard, salah satu konsumen Lazada Indonesia akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan dua tiket, menghadiri acara termegah 62nd GRAMMY Awards® secara langsung di Los Angeles. Mereka juga akan menikmati perjalanan gratis, selama 4 hari 3 malam, yang termasuk di dalamnya adalah tur pribadi keliling Los Angeles, sesi makeover dengan para ahli sebelum acara red-carpet dan Official GRAMMY Celebration® After Party setelah acara penghargaan selesai.

“Dengan begitu banyak promosi, kegiatan dan juga fasilitas dan infastruktur yang mendukung, kami berharap kegiatan Lazada 12.12: Grand Year End Sale ini, tidak hanya dapat mengabulkan keinginan konsumen kami untuk memiliki barang-barang wishlist mereka sebelum berganti tahun, tapi juga dapat mengabulkan keinginan seller kami dalam membangun engagement dengan konsumen mereka sambil memajukan bisnis mereka,” pungkas Monika Rudijono.

Tags: , , , ,


COMMENTS