May 9, 2019

All New Ertiga Laku 620 Unit Selama Telkomsel IIMS 2019 Berlangsung

Penulis: Desmal Andi
All New Ertiga Laku 620 Unit Selama Telkomsel IIMS 2019 Berlangsung  

Mobitekno – PT Suzuki Indomobil Sales berhasil meningkatkan penjualan kendaraannya berkat keikutsertaannyaa dalam ajang Telkomsel IIMS 2019 kemarin. Selama 11 hari berlangsung, booth Suzuki berhasil memikat banyak pengunjung dengan tampilnya AllNew Ertiga dan kendaraan niaga New Carry Pick Up.

“Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme seluruh pelanggan setia Suzuki selama ajang IIMS 2019. Kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan konsumen kepada kami membuat capaian penjualan Suzuki mencapai ribuan unit,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS. “Prestasi ini tentunya memotivasi kami untuk terus menghadirkan berbagai program penjualan yang menarik serta menghadirkan beragam produk yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan seperti mobil Kebanggaan Keluarga, All New Ertiga dan juga Rajanya Pick Up, New Carry Pick Up,” tambah Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Pick Up

Dua kendaraan terbaru Suzuki, yaitu All New Ertiga dan New Carry Pick Up memang menjadi bintangnya booth Suzuki. Terbukti, All New Ertiga bisa telah dipesan sebanyak 620 unit atau sebesar 46 persen dari penjualan keseluruhan Suzuki selama Telkomsel IIMS 2019 berlangsung.  Hal yang sama juga terlihat dari New Carry Pick Up yang mampu terjual sebanyak 454 unit. Kendaraan niaga terbaru Suzuki ini berhasil memberikan kontribusi sebesar 34 persen dari keseluruhan penjualan Suzuki selama pameran berlangsung.

Untuk varian lainnya, seperrti Ignis, SX4-Cross, Baleno, Karimun Wagon, dan APV menyumbang 20 persen penjualan Suzuki.

“Kami harap seluruh lini produk serta program penjualan yang kami hadirkan selama IIMS 2019 sesuai dengan harapan pelanggan. Pencapaian kami pada kesempatan ini juga akan terus menjadi tolak ukur bagi Suzuki untuk terus menghadirkan yang terbaik untuk seluruh konsumen.” tutup Makmur.

 

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS