April 9, 2019

Jajaran Vespa Piaggio Generasi “S” Terbaru Sapa Pengunjung di Acara Mall-to-Mall Exhibition

Penulis: Rizki R
Jajaran Vespa Piaggio Generasi “S” Terbaru Sapa Pengunjung di Acara Mall-to-Mall Exhibition  

Mobitekno – PT Piaggio Indonesia kembali menyapa penggemar dan pecinta Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di Mall-to-Mall exhibition di Main Atrium Pondok Indah Mall 2. Pameran  yang digelar  pada 8 April hingga 14 April 2019 ini menghadirkan produk Vespa Generasi “S” terbaru untuk pertama kalinya ke hadapan publik, yaitu Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen PT Piaggio Indonesia untuk selalu memberikan kemudahan akses bagi pelanggan untuk produk berkualitas premium ala Italia. 

Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, mengatakan, “Di pameran kali ini kami menghadirkan produk terbaru generasi “S”, Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint 150 i-get ABS yang akan menyapa pengunjung mall dan para pecinta Vespa. Varian terbaru generasi “S” ini akan memberikan pecinta dan penggemar Vespa pilihan yang lebih banyak dan sesuai dengan gaya hidup dan karakter sporty para pecinta Vespa,” 

Menyapa publik untuk pertama kali, sejak peluncurannya pada tanggal 4 April 2019, Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS didedikasikan untuk penggemar dan pecinta Vespa yang berjiwa muda, ikonik dan dinamis, yang ingin mengubah mobilitas sehari-hari mereka menjadi pengalaman berkendara yang tak terlupakan. Vespa Primavera S 150 i-get ABS didesain khusus bagi mereka yang ingin menjadi trend-setter dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS bagi mereka yang bermain untuk menang.

Selama Mall-to-Mall exhibition berlangsung, setiap pembelian unit apapun dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, pembeli langsung dapat menikmati voucher potongan harga sampai dengan 30% untuk aksesoris dan merchandise. Selain itu, khusus untuk pembelian produk terbaru Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Primavera 150 i-get ABS serta Generasi “S”, pelanggan berkesempatan mendapatkan 1x Lucky Dip senilai sampai dengan 9,7 juta rupiah serta berhak membeli paket aksesoris khusus Vespa Sprint dan Vespa Primavera serta Generasi “S” dengan harga khusus.

Penawaran menarik juga ditawarkan untuk setiap pembelian Vespa GTS 300. Setiap pembelian unit tersebut, pelanggan langsung mendapatkan paket aksesoris Rizoma senilai 23 juta rupiah serta penawaran cicilan 0%. Tidak sampai di situ, setiap pembelian unit Piaggio Medley, pelanggan juga akan mendapatkan paket aksesoris senilai 8,4 juta rupiah dan penawaran Dp 0 rupiah.

Berikut adalah rangkuman penawaran menarik dari PT Piaggio Indonesia yang hanya berlaku sepanjang Mall-to Mall Exhibition:

Piaggio Medley

Diskon Voucher 30% Aksesoris + Merchandise

Gratis Aksesoris

DP 0

Vespa LX

 

Vespa S

Vespa Primavera

Lucky Dipaksesoris (Senilai hingga Rp 9.700.000)

Paket Spesial

Vespa Primavera S

Vespa Sprint

Vespa Sprint S

Vespa GTS 150

Gratis Aksesoris

 

Vespa GTS 300

Gratis Paket Aksesoris Rizoma 

Cicilan 0%

Aprilia

 

 

Moto Guzzi

 

Cicilan 0%

 

Tags: , , ,


COMMENTS