January 9, 2019

Indonesia Kedatangan Predator Thronos, Kursi Gaming yang Lebih Mirip Singgasana Raja

Penulis: Rizki Romdoni
Indonesia Kedatangan Predator Thronos, Kursi Gaming yang Lebih Mirip Singgasana Raja  

Mobitekno – Menawarkan pengalaman paling mengesankan saat bermain game, Indonesia kedatangan barang baru, yaitu kursi gaming ala singgasana raja dari Acer. Terkenal cukup konsisten dalam menyediakan perangkat gaming terbaik di Tanah Air, Predator Thronos resmi diperkenalkan di hadapan awak media untuk yang pertama kalinya di Jakarta.

Predator Thronos jelas jauh berbeda dari kursi gaming pada umumnya. Acer mendesain sedemikian rupa layaknya singgasana raja yang mendukung kenyamanan dan performa pengguna saat bermain game. Hal ini bisa dilihat dari aneka fitur yang diusung kursi khusus ini.

Secara detil, Acer Predator Thronos terdiri dari kokpit yang sudah terpasang tiga monitor layar lengkung 27-inci (dapat dikonfigurasi), lalu di bagian kursi pengguna, terdapat beberapa tombol pengaturan yang dapat disetel hingga kemiringan 140 derajat. Di kokpit ini pula dilengkapi dengan control arch untuk mengatur ketinggian dari tiga unit monitor yang memungkinkan visual terbaik dari berbagai sudut pandang. Badan kokpit pun terlihat kokoh karena memiliki struktur setinggi 1.5 meter yang dilapisi baja dan mampu menyangga bobot pengguna hingga 150 kg.

Tak hanya itu, untuk menarik perhatian, hampir seluruh bagian Predator Thronos memiliki aksen cahaya lampu LED yang dapat disesuaikan warnanya.

Acer Predator Thronos mulai tersedia bulan ini untuk pasar Indonesia dengan penawaran dua opsi bundling package, yaitu Ultimate Gaming Experience yang dijual Rp299 juta, dan Premium Gaming Experience yang dibanderol Rp199 juta. Perbedaan harga yang cukup mencolok dari kedua paket game tersebut, berasal dari spesifikasi yang diusung.

Predator Thronos Ultimate Gaming Experience dilengkapi dengan CPU Predator Orion 9000 (PO9-900) yang dipacu Intel Core i9-7900X, disokong oleh NVIDIA GeForce RTX 2080Ti dual SLI, 3 unit monitor Predator Z271 U, Mouse Predator Cestus, Headset Predator Galea 300, Keyboard Predator Aethon 500, dan Customized mousepad.

Sementara Predator Thronos Premium Gaming Experience lebih sederhana dengan CPU Predator Orion 5000 (PO5-610) Intel Core i7-9700K dan NVIDIA GeForce GTX 1080, 3 unit monitor Predator Z271 U, Mouse Predator Cestus 510, Headset Predator Galea 300, Keyboard Predator Aethon 500, dan mousepad yang bisa di kustom.

Tags: , , ,

  • 6
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    6
    Shares

COMMENTS