November 8, 2019

ShareSave, Online Marketplace dari Xiaomi Ini Kini Hadir di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
ShareSave, Online Marketplace dari Xiaomi Ini Kini Hadir di Indonesia  

Mobitekno – Xiaomi tidak hanya berpuas diri dengan produk smartphonenya. Mulai tanggal 7 November 2019, ShareSave, platform online marketplace lintas batas milik Xiaomi bisa digunakan di Indonesia. ShareSave yang berafiliasi dengan Xiaomi Hong Kong ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat di Indonea dalam mencari berbagai produk populer Xiaomi dengan biaya lebih hemat. Indonesia menjadi negara kedua setelah India yang sudah memiliki ShareSave untuk para penggemar produk Xiaomi.

Dengan hadirnya ShareSave di Indonesia, Xiaomi menjawab kebutuhan para Mi Fans dan pengguna smartphone Xiaomi lainnya untuk saling terhubung dalam sebuah komunitas sehingga mereka bisa mendapatkan banyak pengalaman dalam mendapatkan dan menggunakan produk-produk Xiaomi. Walaupun masuk dalam kategori ecommerce, ShareSave menggunakan basis sosial sebagai intinya. Di sini para pengguna bisa memimpin setiap pengalaman pembelian #SharetoSave. Mereka dapat membagi pengalaman belanja #SharetoSave ke pengguna lainnya. Pengguna pun bisa mendapatkan penghematan tambahan dengan cara sederhana, yaitu berbagi dengan teman-teman, untuk berbagai produk yang mereka beli.

Melalui ShareSave, produk unggulan dan berkualitas dari China bisa didapatkan dengan lebih mudah. Guna mendukung hal ini, Xiaomi pun telah bermitra dengan lebih dari 100 perusahaan IoT dan lifestyle.

ShareSave juga memberikan kenyamanan bagi konsumen dengan layanan pengembalian gratis untuk produk yang rusak atau tidak sempurna. Sementara lamanya pengiriman akan memakan waktu antara 5 sampai 8 hari kerja.

sharesave2 (Large)
Harga lebih murah bisa didapatkan dengan memilih opsi Share & Save

Saat ini, ShareSave menjalin kerjasama dengan berbagai Bank untuk model pembayarannya. Sistem transfer bisa dilakukan melalui BCA, BRI, Mandiri, BNI, Maybank, Permata, Prima, Link, ALTO, dan ATM Bersama. Dukungan kartu kredit baik Visa, Mastercard, maupun American Express juga bisa menjadi alternatif pembayaran. Selain itu, pembayaran juga bisa dilakukan melalui jaringan minimarket populer seperti Indomaret, Alfamart, DAN+DAN, dan Lawson.

ShareSave baru bisa digunakan untuk pengiriman DKI saja. Namun begitu, ke depannya Xiaomi akan memperluas jaringan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dalam waktu dekat.

Tags: , , ,


COMMENTS