September 8, 2019

MAP Resmikan Digimap, Destinasi Belanja Produk Apple

Penulis: Rizki Romdoni
MAP Resmikan Digimap, Destinasi Belanja Produk Apple  

Mobitekno – PT Mitra Adiperkasa Tbk atau yang akrab dikenal sebagai MAP baru-baru ini meresmikan Digimap, sebuah toko dan distributor resmi bagi produk-produk Apple (Apple Authorised Reseller). Melalui gerai ritel yang tersebar di 18 toko di 5 kota, Digimap akan menawarkan rangkaian pilihan produk Apple antara lain, iPhone, iPad, Apple Watch dan Mac.

Fetty Kwartati, Head of Corporate Communications MAP, mengatakan, “Kami merasa bangga menjadi authorized distributor dan reseller untuk produk Apple, dan tim MAP berkomitmen untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang tak terkalahkan dan tak terlupakan,” ucapnya saat memberikan sambutan di Jakarta, Kamis (5/9).

Selain itu melalui MAPCLUB loyalty program, MAP Gift Voucher dan MAP Retail Academy akan memberikan pilihan dan pengalaman yang lebih beragam bagi para pelanggan. MAP juga memanfaatkan jaringan ritel perusahaan, akan membuka konsep “Shop-in-Shop” di dalam SOGO Department Store dan Planet Sports.

Fetty Kwartati, Head of Corporate Communications MAP

“Rangkaian produk Apple yang menarik dipadukan dengan kekuatan jaringan gerai ritel MAP serta pelayanan pelanggan yang memuaskan, akan menjadikan Indonesia sebagai destinasi belanja kelas dunia, tempat para pelanggan membeli perangkat elektronik favorit,” urainya.

Baru beroperasi sebulan, Digimap saat ini memiliki 18 store di 5 kota di Indonesia meliputi Jakarta, Tangerang, Bandung, Bali, dan Medan. Lain halnya dengan iBox dengan 54 outlet-nya tersebar di kota-kota utama Indonesia.

Keunggulan berbelanja di Digimap yang tidak bisa dirasakan saat membeli produk-produk Apple di iBox diantaranya dapat membayar menggunakan MAP Club langsung dapat poin. Kemudian, poinnya bisa di-redeem dan dipakai belanja di toko lain di bawah MAP Group.

“Kemudian juga bisa belanja pakai MAP gift voucher untuk membeli produk Apple. Lalu juga ada di online,” jelas Fetty..

Tags: , , , , , ,


COMMENTS