December 7, 2019

Vivo Perkenalkan Vivo Y19 dengan Memori Besar

Penulis: Desmal Andi
Vivo Perkenalkan Vivo Y19 dengan Memori Besar  

Mobitekno –  Setelah meluncurkan Vivo S1 Pro beberapa hari lalu, kini seri Y juga mendapat pembaruan dari Vivo. Mulai akhir minggu ini, Vivo secara resmi meluncurkan Vivo Y19 dengan spesifikasi cukup tinggi. Vivo Y19 dibekali dengan memori 6GB RAM dan 128GB ROM sehingga cukup lega untuk menjalankan berbagai aplikasi sekaligus.

Tidak hanya itu, Vivo Y19 yang bwrlayar 6,53 inci juga dibekali dengan baterai bersar berkapasitas 5.000mAh dengan fitir Dual-Wngine Fast Charging 18W. Ada dua opsi warna yang disediakan Vivo untuk seri Y terbaru ini, yaitu Magnetic Black dan Spring White. Keduanya memiliki desain Glass Look sehingga terlihat elegan.

Vivo Y19 kami hadirkan bagi konsumen Indonesia yang bukan hanya menginginkan smartphone dengan harga bersaing, namun juga fitur canggih pendukung aktivitas multitasking dan bermedia sosial seharian. Desain terkini, baterai besar, kamera cerdas, dan fitur berkualitas khas vivo pada Y19 ini kami harapkan dapat maksimal memenuhi kebutuhan target konsumen,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Kamera dengan AI Multi-Mode

Vivo Y19 dengan AI Multi-Mode Camera, menawarkan 4 fungsi pada 3 lensa kamera belakang yang dapat dieksplorasi oleh penggemar smartphone fotografi, yaitu 16MP Main Camera, 8MP AI Super Wide-Angle dengan fitur bokeh, serta 2MP Macro Camera. Pada kamera depan, dengan penempatan di sisi tengah atas layar, vivo Y19 menghasilkan swafoto yang jernih dengan kamera beresolusi 16MP yang didukung fitur cerdas AI Face Beauty, AI Make Up dan Pose Master.

Dengan layar yang luas dan berbingkai tipis, ukuran layar 6,53” FHD+ (1080 × 2340) pada vivo Y19 memberikan pengalaman yang menyenangkan baik untuk menonton pertandingan olahraga maupun film favorit, bermain mobile game, hingga berseluncur di media sosial. Menambah kenyamanan untuk digenggam, Vivo Y19 membawa rancang bodi 3D dengan lekukan di setiap sudutnya.

Setwlah diluncurkan secara resmi, Vivo menggelar program Selling Day mulai 6 Desember 2019 melalui Vivo official store maupun vivo Mobile Official Store di sejumlah e-commerce partner antara lain Akulaku dan JD.ID, dengan benefit earphone dan promo cicilan senilai Rp 180.000 bagi pengguna Kredivo.

Vivo juga bermitra dengan Smartfren sebagai Telco partner bundling Y19. Setiap pembelian Vivo Y19, konsumen akan mendapatkan keuntungan bonus kuota Smartfren sebesar 360 GB untuk 24 bulan, Akses VIU Premium selama 90 hari dan gratis telepon ke sesama pengguna Smartfren. Selain itu, setiap pembeli juga dapat menikmati penawaran promo cicilan dari Home Credit Indonesia dengan ketentuan DP 0% serta bebas biaya admin bagi customer lama, ataupun DP mulai 15% dan admin fee Rp199.000,- bagi konsumen baru.

Tags: , ,


COMMENTS