December 7, 2019

Spesialis Pesta, JBL Perkenalkan Dua ‘Anggota Keluarga’ Baru PartyBox

Penulis: Rizki Romdoni
Spesialis Pesta, JBL Perkenalkan Dua ‘Anggota Keluarga’ Baru PartyBox  

Mobitekno – Usai menuai respons positif di masyarakat atas peluncuran ‘PartyBox 300’ di awal tahun, JBL kembali menghadirkan ‘keluarga’ PartyBox lainnya yang tidak kalah kece, yaitu PartyBox 1000 dan PartyBox 100. Dua perangkat audio ini dirancang khusus untuk para pencinta pesta yang didukung beragam fitur terbaru, teknologi audio unggulan, dan signature sound khas dari JBL. Pengunjung maupun pelanggan setia dapat merasakan langsung keunggulan suara dan fitur dari PartyBox 1000 dan PartyBox 100 pada acara tahunan JBL yang digelar di Lippo Mal Puri, Jakarta Barat.

Memiliki bodi paling kecil diantara ketiga ‘saudaranya’, speaker JBL PartyBox 100 menawarkan suara kuat yang didukung JBL Signature Sound. Disamping itu, agar lebih merasakan mood dalam berpesta, speaker ini juga menyematkan visual warna melalui light show dengan mengatur pola warna dari RGB LED sambil menikmati 12 jam waktu pemakaian.

Dalam kesempatan JBL Media Session, Devi Yosita selaku Marketing Communcation Manager, Harman Indonesia menjelaskan bahwa PartyBox 1000 telah mengintegrasikan fitur tambahan canggih seperti DJ Pad dan Full Panel Lighting. Semuanya dilengkapi dengan JBL Signature Sound yang dapat memastikan pengalaman mendengarkan yang menyenangkan baik dalam acara besar maupun kecil.

(Ki-Ka): Music Producer Steve Chris, Product Trainer Harman International Malissa Putri, Marketing Communication Manager Harman Indonesia Devi Yosita, dan DJ Akhda saat peluncuran JBL PartyBox 1000 di Lippo Mall Puri.

“Tak hanya itu, speaker ini juga dilengkapi fitur Air Gesture Wristband, yakni teknologi BLE yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol pencahayaan dan efek menggunakan gerakan tangan saja. Caranya, atur variasi warna pada panel lighting, kemudian untuk mengubahnya cukup melakukan tinju di udara, maka warna pada light show akan berubah,” kata Devi.

PartyBox 1000 memiliki colokan untuk mikrofon dan dilengkapi dengan input untuk alat musik seperti gitar. Untuk suara yang lebih megah, pengguna juga dapat mengkoneksikan dua speaker PartyBox untuk menciptakan pengalaman mendengarkan musik yang lebih besar lagi melalui koneksi bluetooth. Selain itu, speaker ini juga dilengkapi dengan port USB yang memungkinkan Anda untuk melakukan charging alat USB lainnya, memastikan pesta tidak pernah berhenti.

Untuk harga dan ketersediaan, JBL® PartyBox 100, 300 dan 1000 sudah mulai tersedia di toko dan distributor resmi JBL. Berturut-turut harga JBL PartyBox 100  5.000.000 IDR, JBL PartyBox 300 6.800.000 IDR, dan JBL PartyBox 1000  14.499.000 IDR.

Tags: , , , ,


COMMENTS