August 7, 2019

Bawa 4 Keunggulan untuk Generasi Aktif, Ini Isi Kemasan Vivo Z1 Pro

Penulis: Desmal Andi

Mobitekno – Vivo Z1 pro telah hadir secara resmi di Indonesia. Smartphone yang memiliki pilihan warna Sonic Black dan Sonic Blue ini ditawarkan dengan harga yang cukup menarik, yaitu Rp 3.099.000. Padahal,  Vivo Z1 Pro memiliki spesifikasi yang cukup tinggi, seperti penggunaan prosesor Snapdragon 712 AIE dan kapasitas baterai yang sangat besar, yaitu 5.000 mAh. Tidak salah jika Vivo memberi tagline “Powerful Inside” untuk Vivo Z1 pro ini.

“Empat keunggulan pada Vivo Z1 pro ini adalah Amazing Appeance, Amazing Performance, Amazing Battery, dan Amazing Photography,” kata Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Indonesia.

Vivo Z1 Pro hadir dengan layar 6,53 inci, aspek rasio 19,5:9, bezel tipis hanya 1,76mm, resolusi layar 2340x1080p, dan screen to body ratio 90,77 persen. Menurut Yoga, spesifikasi layar ini membuat tampilannya semakin lega. Apalagi Vivo Z1 Pro menggunakan mode kamera depan dengan desain punch hole. Kamera yang hanya berdiameter 4,59mm tidak akan mengganggu tampilan smartphone.

spek Z1 Pro

Spesifikasi Vivo Z1 Pro

Sementara di sisi performance sudah jelas penggunaan prosesor Qualcomm Snapdagon 712 AIE memu membuat kinerja smartphone ini mendekati smartphone yang menggunakan snaodragon 800 series. Prosesor ini memiliki peningkatan kinerja 25 persen lebih baik dibandingkans seri 660. Untuk mepara pemain game mobile, Vivo memanjakan mereka dengan menghadirkan fitur Vivo Multi Turbo. Fitur ini dapat membuat permainan menjadi lebih menyenangkan, tanpa adanya lag atau gangguan.

Untuk fotografi, Vivo Z1 Pro juga memiliki triple camera di bagian belakang. ketiga kamera dengan kombinasi 16MP untuk kamera utama, 8MP untuk kamera ultra wide, dan 2MP untuk kedalaman fokus, bisa menghasilkan tangkapan gambar yang baik. sementara kamera depannya juga memanjakan bagi yang gemar selfie karena selain berkemampuan 32MP, kamera depan ini juga mendukung teknologi AI Beauty

Dengan kemampuan di atas, ditambah baterai yang sangat besar, 5.000 mAh, tentunya membuat Vivo Z1 Pro bisa lebih lama menemani penggunanya untuk banyak aktivitas. Dibandingkan smartphone  dengan baterai 4.000 mAh, Vivo Z1 Pro bisa memainkan PUBG 1,5 jam lebih lama. Tidak hanya itu, waktu bicara pun menjadi 7 jam lebih lama dibandingkan smartphone dengan baterai 4.000 mAh.

Mobitekno yang turut menyaksikan peluncuran Vivo Z1 Pro ini sudah melakukan proses unboxing untuk mengetahui apa saja yang bisa didapatkan konsumen dalam paket pembeliannya. Mulai dari perangkat smartphone hingga berbagai perangkat pendukungnya kami lepaskan dari kemasannya. Semuanya kami buat dalam video pendek berikut ini.

 

 

Tags: ,


COMMENTS