July 7, 2019

Dyandra Siap Gulirkan IIMS Motobike Expo, Menjalani Debut November 2019

Penulis: Rizki Romdoni
Dyandra Siap Gulirkan IIMS Motobike Expo, Menjalani Debut November 2019  

Mobitekno – Menyasar segmen kendaraan roda dua di Tanah Air, Dyandra Promosindo akan mempersembahkan sebuah pameran otomotif bertajuk ‘IIMS Motobike Expo 2019’. Event ini akan menghadirkan merek-merek motor ternama serta industri pendukung, seperti suku cadang dan aksesori.

Rudi MF selaku Project Officer IIMS Motobike Expo menyatakan bahwa event ini bisa menjadi ‘rumah baru’ bagi masyarakat pecinta sepeda motor dan pelaku industri roda dua.

“IIMS Motobike Expo 2019 menghadirkan konsep segar pameran roda dua dengan mengajak exhibitor, terutama Agen Pemegang Merek untuk memajang motor baru beserta versi kustom yang saat ini makin menjadi tren,” ungkap Rudi di Moto Village, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/7).

Dirinya menambahkan bahwa tren positif penjualan motor yang membanggakan menjadi inspirasi perusahaan menghadirkan pameran sepeda motor bertaraf internasional dengan memadukan sektor industri dengan pegiat roda dua di Indonesia.

Senada dengan Rudi, Hendra Noor Saleh Ketua Umum Dyandra Promosindo menegaskan bahwa peluang terbesar itu ada di motor-motor hobi, dimana penandanya motor kustom. Market motor kustom, menurut Kohen sapaan akrab Hendra Noor Saleh, cukup besar. Hal ini dibuktikan dengan sejumlah brand-brand besar yang siap mengincar pasar Indonesia.

“Saya berharap teman-teman APM memanfaatkan momen ini untuk launching, produk terbaru mereka. Karena eksposurnya lebih bagus, teman-teman medianya ada, jadi mengapa tidak memakai Motobike Expo saja?” ujar Kohen.

Dyandra selaku penyelenggara akan menjuala tiket masuk sebesar Rp25.000 dengan target jumlah pengunjung 50 ribu dan transaksi sebanyak Rp 25 miliar.

Tags: , , , , ,


COMMENTS