July 7, 2019

Capaian Suzuki di Jakarta Fair 2019, All New Ertiga dan New Carry Pick Up Jadi Bintangnya Suzuki

Penulis: Desmal Andi
Capaian Suzuki di Jakarta Fair 2019, All New Ertiga dan New Carry Pick Up Jadi Bintangnya Suzuki  

Mobitekno – Jakarta Fair Kemayoran 2019 memang sudah berakhir. Event tahunan yang selalu diselenggarakan untuk memperingati HUT Jakarta ini bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjadi ajang yang pas untuk memamerkan produk kendaraan terbaru mereka. Terbukti, selama satu bulan penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran 2019, Suzuki All New Ertiga dan Suzuki New Carry Pick Up mendapat sambutan yang antusias. Bahkan di event ini, Suzuki mencapai target penjualan hingga 140,8 persen melaalui dua kendaraan unggulannya tersebut.

“Terima kasih kepada para konsumen yang terus memberikan kepercayaannya kepada produk-produk Suzuki dalam mendampingi kegiatan sehari-hari. Selama Jakarta Fair Kemayoran 2019 berlangsung, kami berhasil menjual 1.127 unit kendaraan dari berbagai model. Jumlah ini sangat jauh melampaui target yang ditetapkan, yaitu sebanyak 800 unit. Capaian positif ini tak lepas dari berbagai penawaran spesial yang kami berikan selama Jakarta Fair Kemayoran 2019 berlangsung,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Selama event berlangsung, Suzuki All New Ertiga mencatat angka jualan tertinggi sebanyak 462 unit atau 40,9 persen dari total penjuala Suzuki. All New Ertiga yang didukung banyak fitur seperti pada tipe GL dan GX mampu menarik perhatian banyak pengunjung. Begitu juga dengan All New Ertiga Sport.

Suzuki PRJ 2

New Carry Pick Up dalam model mobil Ambulance

Di urutan berikutnya adalah Suzuki New Carry Pick Up. Kendaraan niaga terbaru Suzuki ini terjual sebanyak 413 unit atau 36,6 persen dari total penjualan Suzuki. New Carry Pick Up yang mengalami berbagai pembaharuaan fitur dan teknologi ini bisa menjadi andalan masyarakat Indonesia untuk mendukung bisnis mereka.

Selain All New Ertiga dan New Carry Pick Up, jajaran kendaraan unggulan Suzuki lainnya juga menarik minat konsumen. Pada segmen mobil penumpang, Baleno menjadi penyumbang angka penjualan terbesar ketiga sebanyak 120 unit. Tidak hanya itu, Ignis, Karimun Wagon R, SX4 S-Cross, dan APV juga turut berkontribusi dan menjadi penguat keberhasilan penjualan Suzuki dengan total penjualan 132 unit.
Suzuki yang menempati booth dengan luas 500 m2 selama 40 hari juga meyakini kesuksesan ini tidak terlepas dari berbagai penawaran menarik yang diberikan kepada konsumen dan jalinan kerja sama dengan beberapa perusahaan leasing yang memudahkan konsumen dalam memiliki kendaraan unggulan Suzuki.

Tags: , , , ,


COMMENTS