May 7, 2019

Printer dan Kamera Canon Raih Penghargaan Solo Best Brand Index 2019

Penulis: Desmal Andi
Printer dan Kamera Canon Raih Penghargaan Solo Best Brand Index 2019  

Mobitekno – Printer dan kamera buatan Canon tampaknya menjadi produk yang banyak digunakan masyarakat kota Solo, Jawa Tengah. Terbukti, kedua produk tersebut belum lama ini mampu meraih penghargaan Solo Best Brand Index (SBBI) 2019 di kategori printer dan kamera. Hasil ini tentunya menjai tolak ukur bahwa brand Canon cukup kuat melekat di hati masyarakat kota Solo.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan warga Solo yang memilih kamera dan printer Canon sehingga dua produk ini berhasil meraih penghargaan SBBI 2019,” kata Merry Harun selaku Canon Division Director PT Datascrip. “Ke depannya, PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan Canon di Indonesia akan terus menghadirkaan produk-produk berkualitas sesuai dengan kebutuhan pelanggan, sertta didukung dengan layanan purna jual yang prima,” lanjut ibu Merry.

Canon 2

Dua penghargaan diraih Canon untuk kategori printer dan kamera di ajang SBBI 2019

Penghargaan yang diterima Canon ini merupakan hasil survey yang dilakukan Solo Research melalui metode pengambilan sampel kepada 15.526 responden di kota Solo. Data yang dikumpulkan mencakup 79 kategori, seperti makanan minuman, produk TI, elektronik, gadget, otomotif, penyedia jasa keuangan, tempat perbelanjaan, hingga hotel. Nilai yang diukur adalah kepuasan pelanggan. Hal ini menjadi penentu konsumen untuk memilih sebuah merek.Canon1

SBBI 2019 menjadi tolak ukur tingkat kepopuleran sebuah brand di mata masyarakat kota Solo

PT Datascrip sendiri telah memiliki Canon Image Square di Jalan Abdul Muis, Solo. Gerai yang memiliki nama Vista Digital ini menyediakan berbagai produk Canon untuk dicoba pelanggan terlebih dahulu sebelum benar-benar membelinya. Layanan konsultasi produk juga ada di gerai ini untuk kepuasan pelanggan.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS