May 7, 2019

Peluncuran Vivo V15 di Purwakarta Berhasil Masuk Rekor MURI

Penulis: Desmal Andi
Peluncuran Vivo V15 di Purwakarta Berhasil Masuk Rekor MURI  

Mobitekno – Ingin berbeda dari acara-acara peluncuran smartphone sebelumnya,Vivo Indonesia menggelar acara peluncuran Vivo V15 dengan konsep panggung terapung. Taman Air Sri baduga di Purwakarta, jawa Barat, akhirnya menjadi lokasi yang pas untuk acara peluncuran yang digelar beberapa waktu lalu. Konsep ini ternyata tidak sia-sia. Museum rekor Dunia Indonesia (MURI) akhirnya menganugerahkan rekor sebagai “Panggung Terapung Terbesar” kepada Vivo Indonesia atas penyelenggaraaan Vivo V15 Go Up Launch.

“Peluncuran produk smartphone dengan konsep panggung terapung ini bukan hanya menjadi yang terbesar, namun juga baru pertama kalinya dilakukan di Indonesia. Rekor MURI ini merupakan kali kedua bagi vivo, dan kami sangat mengapresiasi pencapaian yang telah diraih sejauh ini,” ungkap Osmar Semesta Susilo, Direktur MURI.

Vivo V15Pro

 

Dengan rekor yang ditat MURI untuk suksesnya acara peluncuran Vivo V15 ini, membuktikan bahwa Vivo selalu menghadirkan produk inovatif berbasis kebutuhan konsumen. Acara yang ditayangkan langsung oleh lima stasiun TV nasional tersebut juga berhaasil menonjolkan kecanggihan teknologi Pop-Up Camera Vivo V15 untuk pertama kalinya.

“Vivo Indonesia sangat mengapresiasi adanya penghargaan yang langsung diberikan oleh MURI atas acara peluncuran Vivo V15 beberapa bulan lalu. Kami bersyukur karena berkat kerja keras banyak pihak yang terlibat, mulai dari stasiun TV, media, hingga pemerintah Kabupaten Purwakarta, penghargaan ini dapat menjadi prestasi tersendiri dan menjadi nilai tambah bagi Vivo,” ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand & Activation Vivo Indonesia.

Vivo 2

Acara peluncuran Vivo V15 dengan konsep panggung terapung di Taman Air Sri Baduga Purwakarta

Edy juga menambahkan bahwa strategi tersebut membuahkan hasil yang positif pada penerimaan V15 Series “Strategi yang kami terapkan ini terbukti dapat mengenalkan Vivo terutama V15 lebih jauh lagi ke masyarakat, terutama di luar pulau Jawa. Beberapa konsentrasi dan kontribusi besar dari penjualan vivo saat ini datang dari luar pulau jawa, seperti Bali, Batam dan Sulawesi Utara. Hal ini sangat positif karena menunjukkan bahwa semakin banyak masyarakat yang mengenal vivo di Indonesia dan menjadikan vivo sebagai smartphone pilihan mereka.”

Vivo sendiri kini telah memiliki lebih dari 2.000 toko penjualan resmi di berbagai daerah di Indonesia. Vivo juga telah memiliki 94 jaringan service center dengan ratusan teknisi untuk melayani konsumennyaa di Indonesia, meliputi 5 pulau besaar, 32 provinsi, dan 83 kota. Jumlah ini pun akan terus ditambah oleh Vivo demi mendukung kenyamanan konsumen, terutama untuk layanan garansi dan purnajual yang optimal.

 

 

 

 

 

Tags: , , , ,


COMMENTS