September 6, 2019

Kini Datascrip Jadi Distributor Resmi WD dan SanDisk

Penulis: Desmal Andi
Kini Datascrip Jadi Distributor Resmi WD dan SanDisk  

Mobitekno – Datascrip kembali memperluas jaringannya melalui kerja sama dengan Western Digital, perusahaan infrasturktur penyedia solusi penyimpanan data. Dengan kerja sama ini, Datascrip menjadi authorized distributor produk-prooduk Western Digital dan juga merek SanDisk.

“Sebuah kebanggaan bagi Datascrip untuk dapat memperluas kolaborasi kami dengan Western Digital, sebuah perusahaan yang telah memiliki pengalaman internasional dan kualitas terpercaya untuk beragam solusi penyimpanan data. Ke depan Datascrip akan menghadirkan produk-produk mutakhir Western Digital di Indonesia dengan dukungan layanan penjualan dan purnajual yang prima,” ujar Sylvia Lionggosari – Division Director Datascrip.

Hasil kerja sama ini membuat Datascrip akan menhadirkan beragam varian solusi penyimpanan data personal WD, termasuk My Passport, My passport Ultra, My Passport SSD, dan My passport Go SSD.

Datascrip sendiri menganggap data sudah menjadi sebuah hal yang begitu penting. Data merupakan aset yang penting, terutama di era teknologi informasi digital saat ini. Sarana penyimpanan data digital pun menjadi kebutuhan di berbagai bidang.

 

Tags: , ,


COMMENTS