August 6, 2019

Tenaga dan Baterai Besar, Vivo Z1 Pro Hadir di Indonesia dengan Harga Rp 3.099.000

Penulis: Desmal Andi
Tenaga dan Baterai Besar, Vivo Z1 Pro Hadir di Indonesia dengan Harga Rp 3.099.000  

Mobitekno – Aktivitas gaming di kalangan anak muda seringkali membutuhkan smartphone dengan performa yang tangguh. Dengan smartphone yang dapat menunjang aktivitas mereka itu, tentunya mereka banyak dimudahkan dari berbagai hal. Inilah yang dicermati Vivo dalam produk terbarunya, Vivo Z1 Pro. Melalui tagline “Powerful Inside”, Vivo Indonesia tidak hanya menghadirkan smartphone dengan performa tangguh, tetapi juga mampu bertahan lama karena memiliki kapasitas baterai yang besar.

Vivo Z1 Pro yang diluncurkan pada 5 Agustus 2019 ini memang dibekaali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 712 AIE serta baterai berkapasitas 5.000 mAh. Vivo juga menghadirkan layar berukuran 6,53 inci dalam produk ini yang mampu tampil maksimal berkat desain punch hole untuk menempatkan kamera depan.

“Saat ini inovasi yang ada di Vivo berhasil membawa brand Vivo ke dalam lima besar top brand dunia dan tiga besar top brand secara lokal. Kami juga terus memperluas layanan purnaa jual dengan hadir di lebih 100 lokasi di Indonesia” ujar Edy Kusuma, senior Brand Director Vivo Indonesia, Jakarta, 5/8/2019. “Dengan inovasi yang terus kami lakukan, kami pun menghadirkan Vivo Z1 Pro yang ditujukan untuk mendukung aktivitas gaming harian, untuk konsumen muda, dinamis, ekspresif, dan excited,” lanjut Edy.

vivo 1

Edu Kusuma (kiri) dan Yoga Samiaji (kanan)

Performa tangguh dibawa Vivo ke dalam produk Z1 Pro ini. Salah satu yang menunjang hal tersebut adalah penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 712 AIE yang mampu bekerja maksimal memberikaan kinerja seperti smartphone kelaas flagship.

“Prosesor seri 700 dari Qualcomm ini memang menjadi jembatan antara seri 600 yang banyak digunakan di smartphone kelas menengah dan seri 800 yang digunakan di kelas flagship,” kata Dominikus Susanto, Senior Manager Marketing Qualcomm Indonesia. “Prosesor Snapdragon 712 AIE ini memiliki kinerja 25 persen lebih baik dari seri 660 sebelumnya dan sudah mengadopsi teknologi chipset 10nm,” lanjut Dominukus Susanto.

Selain perfoma yang ditunjang dari sisi prosesor dan baterai yang besar, smartphone ini juga dilengkapi dengan dukungan aplikasi dan fitur yang dapat mendukung kinerja maksimal tersebut. Salah satunya adalah fitur Vivo Multi Turbo yang dapat meningkatkan pengalaman lebih dalam bermain game. Dengan layar 6,53 inci FHD+ Ultra O Screem, smartphone ini memiliki kapasitas memori 4GB RAM dan 64GB ROM.

Dari sisi kamera, kamera depannya yang berkemampuan 32MP AI beauty mengadopsi desain punch hole. Sementara di bagian belakang hadir tiga kamera dengan kemampuan masing-masing 16MP, 8MP Super Wide Angle, dan 2MP untuk bokeh.

“Vivo Z1 Pro ini memang hadir dengan membawa 4 keunggulan di dalamnya, yaitu Amazing Appearance, Amazing Performance, Amazing Battery, dan Amazing Photography,” kata Yoga Samiaji, selaku Senior Product Manager Vivo Indonesia. “Vivo Z1 Pro mengusung spesifikasi yang daat mendukung kebutuhan konsumen muda Indoensia terhadap performa andal untuk mobilitasnya yang tinggi hingga kebutuhan aktivitas mobile gaming kesukaannya dimana pun mereka berada,” lanjut Yoga.

Hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Sonic Black dan Sonic Blue, Vivo Z1 Pro dibanderol dengan harga RP 3.099.000. Pre order sudah bisa dilakukan mulai tanggal 5-8 Agustus 2019. Bekerjasama dengan Kredivo dan Lazada, pembelian smartphone ini juga akan mendapatkan berbagai hal tambahan menarik untuk para penggemar mobile gaming PUBG.

Tags: , , , ,


COMMENTS