May 6, 2019

Honda Resmikan Dealer Mandalatama Sebagai Dealer Honda Pertama di Jepara

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
Honda Resmikan Dealer Mandalatama Sebagai Dealer Honda Pertama di Jepara  

Mobitekno – Honda kembali memperluas jaringan dealer di daerah Jawa Tengah dengan meresmikan Dealer Honda Mandalatama Jepara (03/05) lalu, sebagai dealer Honda pertama di kabupaten Jepara.

Dealer Mandalatama Jepara sekaligus menjadi dealer ke-152 di Indonesia yang dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Spare parts) yang sesuai dengan standar tinggi Honda.

Dealer Honda Mandalatama Jepara beralamat lengkap di Jl. Raya Jepara – Kudus KM 12 No. 168, RT 6 RW 10, Desa Troso, Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Dibangun diatas lahan seluas 5,545 m2 dengan luas bangunan 3,166 m2 yang terdiri dari 2 lantai. Untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung, dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Kids Zone, Charging Station, Magazine Rack, Smoking Area, Wi-Fi dan Mushola.

Dalam upaya memberikan layanan purna jual yang maksimal, dealer Honda Mandalatama Jepara memiliki fasilitas servis yang lengkap, diatas lahan seluas 1,255 m2, yang terdiri dari 9 bay General Repair, 2 bay perawatan berkala, 3 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 1 bay Pre Delivery Inspection, 36 bay Service Parking serta 8 Reception & Delivery.

Selain itu, Honda Mandalatama Jepara memiliki area spare parts seluas 124 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kabupaten Jepara dan sekitarnya.

Honda Mandalatama Jepara (3)

Peresmian dealer Mandalatama di Jepara

“Kami ingin selalu menghadirkan kemudahan kepada konsumen dan calon konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan, servis, dan suku cadang kendaraan dengan cepat dan tanggap yang sesuai dengan standar tinggi Honda. Peresmian Honda Mandalatama Jepara adalah salah satu wujud konsistensi kami dalam menghadirkan pelayanan yang memudahkan konsumen khususnya di daerah kabupaten Jepara dan sekitarnya,” ujar Takehiro Watanabe sebagai President Director PT Honda Prospect Motor.

Sementara itu, Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director menambahkan, “Potensi pasar otomotif di daerah Jawa Tengah menorehkan kinerja yang positif sehingga kami menambah dealer baru sekaligus yang pertama di Jepara. Kami berharap Dealer Honda Mandalatama Jepara dapat memberikan pelayanan dan program-program penjualan yang memberikan keuntungan lebih bagi konsumen.”

Hingga saat ini Honda telah memiliki 152 dealer resmi dan 50 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 202 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Tags: , , ,


COMMENTS