March 5, 2019

Sudah Resmi Pre Order, Vivo V15 Dipatok Rp4 Jutaan

Penulis: Rizki R
Sudah Resmi Pre Order, Vivo V15 Dipatok Rp4 Jutaan  

Mobitekno – Malam ini menjadi malam bersejarah bagi Vivo mengawali kuartal pertama 2019. Pasalnya, Vivo telah meluncurkan secara resmi ponsel pintar Vivo V15 langsung dari Taman Air Mancur Sri Baduga, Purwakarta, Jawa Barat. Pagelaran ini menjadi unik sekaligus memiliki daya tarik tersendiri, sebab panggung pertunjukan terapung di atas air. Acara ini juga menandai resminya pre order Vivo V15 di Indonesia.

Sejumlah product ambassador Vivo yang hadir memeriahkan acara ini, antara lain Afgan, Maudy Ayunda, Prilly Latuconsina. Selain itu, jajaran artis pendukung lainnya juga tak ketinggalan, seperti Ari lasso, RAN, Wizzy, Young Lex, dan Alffy Rev.

“Kita punya tempat wisata yang bagus sekali. Kami tidak hanya ingin berbisnis, tapi juga ingin memberikan etika bisnis,” ungkap Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia saat konferensi pers di Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (5/3).

IMG 20190305 194444 1

Vivo V15 Price Revealing 1

Saat ini Vivo V15 sudah bisa di pre order melalui gerai resmi Vivo dengan banderol Rp4.399.000,-. Selain itu, Vivo V15 juga bisa didapatkan melalui eCommerce ternama, antara lain, AkuLaku, Lazada, JD.ID, Shopee, Tokopedia, Blibli. Tak hanya itu, keuntungan yang bisa diraih konsumen saat pre order adalah menerima SIM Card beserta paket hanya dengan Rp55 ribu dari Telkomesel sebesar 30GB.

Tags: , ,


COMMENTS