July 4, 2019

Usung Tema “Work At Full Speed”, Dell Luncurkan Jajaran Dell Latitude Terbaru

Penulis: Karyo | Editor: Rizki Romdoni
Usung Tema “Work At Full Speed”, Dell Luncurkan Jajaran Dell Latitude Terbaru  

Mobitekno – Sebagai upaya meningkatkan pengalaman pelangggan yang lebih maksimal, Dell kembali merilis produk terbarunya di jajaran Dell Latitude. Jajaran Dell Latitude terbaru ini meliputi seri 3000, seri 5000 dan seri 7000, yang terdiri dari Latitude 3300, Latitude 3400, Latitude 5300, Latitude 5400, Latitude 7400, Latitude 7300 dan Latitude 7400 2-in-1. Jajaran produk terbaru tersebut diciptakan dengan mempertahankan 25 tahun prinsip inovasi dan memberdayakan produktivitas tenaga kerja, untuk segmen enterprise.

Inovasi-inovasi yang dihadirkan pada deretan produk terbaru Dell ditujukan untuk memberi pengalaman pelanggan yang menghadirkan konsep kecepatan (full speed) yang maksimal. Jajaran produk Latitude ini membatu para pekerja-pekerja remote (remote worker), pekerja yang harus hadir dari satu rapat ke rapat lainnya (corridor warrior) atau para profesional yang sering bepergian (on-the-go pro).

“Mereka terus bergerak, dari satu rapat ke rapat lainnya, bekerja secara remote atau harus sering bepergian, dan satu jenis laptop tidak dapat memenuhi semua kebutuhan yang beragam itu,” ujar Badri saat peluncuran produk tersebut di Jakarta, Selasa ( 2/7).

Lebih jauh Badri mengungkapkan bahwa saat ini pola kerja para karyawan lebih bersifat mobile. Menurut survey, 81% karyawan bekerja diluar kantor, 72 % bekerja di 2 tempat, serta 52 % bekerja di 3 lokasi.

Jajaran PC komersial Latitude generasi ke-10 dari Dell Technologies ini sepenuhnya dirancang ulang – lebih ramping, lebih ringkas dan lebih mudah dibawa ke mana pun dan kapan pun – untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja yang terus berkembang.

Produk ini dirancang lebih bergaya dari generasi sebelumnya, ditambah dengan prosesor Intel® Core™ vPro generasi ke-8 dan solusi Intel® Wi-Fi 6 (Gig+) yang membantu memberi koneksi lebih cepat kepada penggunanya.

Portofolio dari PC bisnis mobile ini dirancang dengan mempertimbangkan tuntutan yang harus dipenuhi departemen TI dan bertujuan untuk membantu para pengguna bisnis bisa produktif lebih cepat dan lebih lama, kapan pun, di mana pun dan bagaimana pun cara mereka bekerja.

Menurut Primawan Badri, Commercial Client Solution Lead untuk Dell Technologies Indonesia, kebutuhan komputasi tenaga kerja modern telah berubah karena mereka tidak lagi terikat di meja mereka dari jam sembilan pagi hingga jam lima sore.

Jajaran Dell Latitude terbaru  tersebut membuat semua hal  jadi lebih mudah dan menyenangkan untuk bekerja, berkolaborasi, berinovasi kapan pun dan dimana pun,” ungkap Badri menambahkan.

Sesuai dengan temanya yang mengusung konsep keceepatan, jajaran produk ini memiliki inovasi dalam hal pengisian baterei maupun proses start nya, maupun proses kerja produk tersebut yang didukung dengan prosesor intel generasi ke- 8.

Oleh karenanya salah satu jajaran produk tersebut meraih penghargaan CES 2019 Innovation Honoree yaitu Latitude 7400 2-in-1. PC komersial 2-in-1 berukuran 14 inci ini merupakan laptop terkecil di dunia.

Engsel torsi variabelnya membuat sistem ini mudah dibuka dan ditawarkan dengan lapisan aluminium hasil tempaan mesin dalam warna Titan Gray. Laptop ini juga menjadi Latitude pertama yang menggunakan kemasan dari hasil daur ulang plastik laut.

Meski bentuknya yang kecil, para insinyur Dell sama sekali tidak mengorbankan kinerja, daya tahan baterai, konektivitas, port atau fitur-fitur terpercaya TI lainnya. Bahkan, Latitude ini diyakini bisa memiliki daya tahan hingga 24 jam3 hanya dengan satu kali.

Tags: , , , , ,


COMMENTS