October 3, 2019

Oppo Reno 2 Siap Meluncur, Spesifikasi Disesuaikan dengan Kondisi di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Oppo Reno 2 Siap Meluncur, Spesifikasi Disesuaikan dengan Kondisi di Indonesia  

Mobitekno – Oppo Reno 2 akan hadir di Indonesia. Informasi ini datang langsung dari Oppo Indonesia ke meja redaksi Mobitekno. Bahkan dua perangkat Reno 2 sudah mendapatkan sertifikasi TKDN sehingga tinggal menunggu perluncurannya saja.

Oppo akan menghadirkan Reno 2 ini pada tanggal 8 Oktober 2019, informasi kehadiran smartphone baru ini pun sudah terlihat di berbagai media sosial Oppo Indonesia. Namun,belum jelas varian apa saja dari Reno 2 yang akan dihadirkan di Indonesia. Seperti kita ketahui bersama, saat pertama kali diperkenalkan di India,  Reno 2 memiliki tiga varian, yaitu Reno 2, Reno 2Z, dan Reno 2F. Untuk Indonesia, tampaknya Oppo akan menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen di tanah air. Jadi, Oppe Reno 2 yang hadir di sini mungkin sedikit berbeda dengan versi India. Dari situs SDPPI dan P3N, terlihat jelas informasi yang menggambarkan satu perangkat yang kemungkinan Reno 2 yang khusus dipasarkan untuk Indonesia.

Instagram OPPO
Informasi di Instagram Oppo Indonesia

 

Perangkat ini sudah tercatat melalui situs sertifikasi Ditjen SDPPI kementrian postel. Jika melihat kode dari lini seri Reno 2 yang akan beredar, tercatat kode CPH 1989 dan CPH 1907 yang sudah mendapatkan sertifikat dengan masing – masing bernomor 62605/SDPPI/2019 dan 62636/SDPPI/2019. Kedua tipe yang sama juga sudah tercatat melalui situs P3DN Kementrian perdagangan dengan mencatatkan nilai TKDN lebih dari 32%. Sementara, Pihak OPPO Indonesa juga sudah mengkonfirmasi keberadaan lini seri Reno 2 melalui unggahan akun media sosial resmi OPPO di facebook dan Instagram. Melalui kedua akun media sosial tersebut, OPPO juga memilih 8 Oktober sebagai tanggal perkenalan perangkat ini di Indonesia.

 

Tags: , , ,


COMMENTS