July 3, 2019

Berkolaborasi dalam ‘Spider-Man: Far From Home’, Realme Ajak Kaum Muda Berani Berinovasi

Penulis: Iwan RS
Berkolaborasi dalam ‘Spider-Man: Far From Home’, Realme Ajak Kaum Muda Berani Berinovasi  

Mobitekno – Realme, produsen asal Tiongkok semakin menegaskan misinya untuk memposisikan smartphone mereka sebagai pilihan anak muda. Baru saja Realme mengumumkan kerjasama eksklusifnya dengan Marvel Studios dalam film yang baru diputar premiere di Jakarta (2/7/2018), Spider-Man: Far From Home.

Kolaborasi ini ini dilatarbelakangi kesamaan dalam memilki semangat jiwa muda. Realme ingin membawa kejutan seru bagi anak-anak muda yang mencintai Spider-Man dan mendorong mereka untuk mendobrak batasan dalam perjalanan mereka untuk bermimpi.

Felix Christian, Product Manager Realme Indonesia, di hadapan awak media di menjelang pemutaran perdana film ‘Spider-Man: Far From Home’ menyatakan bahwa di sini korelasinya adalah anak muda.

“Dari dulu Spiderman diperankan oleh anak muda, anak muda jadi pemeran utamanya. Tidak seperti super hero pada umumnya,” ujar Felix.

Bersamaan dengan kolaborasi pada film Spider-Man: Far From Home, Realme juga mengumumkan brand spirit terbaru ‘Dare-to-Leap’ untuk menunjukkan Realme sebagai perusahaan yang berani menembus batasan dan memiliki visi global yang berwawasan ke depan.

Realme percaya bahwa anak muda harus ‘Dare to Leap’ atau berani untuk melangkah dan anak muda juga dapat mengajak temannya untuk menciptakan terobosan yang lebih inovatif.

Perkembangan Realme yang sejauh ini dioperasikan dan dikelola oleh sekelompok anak muda telah menunjukkan kekuatan dan kreativitas anak muda kepada dunia. Realme juga tumbuh bersama anak-anak muda di seluruh dunia, memberi mereka platform untuk mengembangkan potensi dan mendorong mereka menembus batas.

Seperti diketahui, Realme juga telah merilis edisi khusus film Spider-Man: Far From Home untuk salah satu smartphone terbarunya Realme X di pasar Cina.

Edisi khusus yang dibanderol sedikit di atas harga standar ini menampilkan Realme X dengan desain berbentuk jaring di bagian belakang smartphone. Pembeli juga akan mendapatkan casing khusus bertemakan Spider-Man.

Realme X berlayar AMOLED 6,53 inci diperkuat dengan chipset Snapdragon 710, RAM 8 GB, dan internal storage 128 GB.

Layarnya yang penuh bisa terwujud berkat adanya selfie camera pop-up 16 MP. Adapun kamera utama berkonfigurasi ganda dengan kualitas 48 MP dan 5 MP.

Sejaun ini Realme X edisi khusus ini baru dijual di Cina dalam jumlah terbatas. Belum diketahui apakah Realme X edisi Spider-Man: Far From Home nantinya juga akan dijual di pasar global, termasuk di Indonesia.

Tags: , , , ,


COMMENTS