August 2, 2019

Hadirkan Pengalaman Audio Terbaik, Samsung Luncurkan Harman Kardon Soundbar Q90R

Penulis: Desmal Andi
Hadirkan Pengalaman Audio Terbaik, Samsung Luncurkan Harman Kardon Soundbar Q90R  

Mobitekno – Pengalaman menonton film atau menengarkan musik tentunya menjadi lebih menyenangkan jika didukung tata suara yang berkualitas. Dentuman suara yang jernih serta posisi suara yang bisa didengar 360 derajat, membuat para penikmat film seperti berada di keadaan sesungguhnya. Inilah yang disuguhkan oleh Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R yang baru saja diluncurkan untuk para penikmat audio di rumah.

Samsung Harman Kardon Q90R didesain khusus agar para penikmat audio bisa menikmati film beresolusi tinggi atau musik streaming dengan kualitas suara yang jernih dari koneksi sebuah perangkat mobile tanpa kabel. Kondisi seperti ini memang banyak ditemukan saat ini. Cara menikmati hiburan sudah mulai bergeser.  Jika dahulu orang menikmati musik dari CD atau memutar film DVD, kini semua bisa dilakukan melalui platform online streaming. Samsung menyadari hal ini sehingga produk Soundbar terbarunya ini mengikuti perkembangan yang ada, seperti koneksi tanpa kabel, mendukung mode game, hingga memiliki fitur adaptive sound.

“Berbicara mengenai consumer trend, saat ini masyarakat Indonesia semakin banyak yang menikmati video secara online, apalagi konten video tersebut semakin meningkat kualitas gambarnya dari tahun ke tahun. Hal ini tentunya membutuhkan audio visual yang lebih baik dengan sebuah perangkat home entetainment,” ujar Liem Kwok Cek, AV Product Marketing Manager Samsung Electronic Indonesia, I Jakarta 31/7/2017. “Samsung terus mengkuti tren tersebut dengan mengeluarkan produk Soundbar. Dengan inovasi yang terus dikembangkan, Samsung memperkenaalkan Harman Kardon Soundbar Q90R,” lanjut Liem Kwok Cek.

Peluncuran soundbar

Sesi peluncuran Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R

Samsung Harman Kardon Soundbar Q90 ini menyajikan true 7.1.4 channel demi menyajikan pengalaman audio yang paling nyata. Perangkat audio ini juga telah dilengkapi 4 fitur mode suara untuk sensasi yang lebih baik. Bahkan, untuk penikmat game, Samsung juga mengintegrasikan fitur Game Mode.

Soundbar2

Subwoofer dan rear speaker wireless yang ada di Q90R memiliki nilai estetika lebih karena tampilan rapi yang bebas dari lilitan kabel berlebihan, menghadirkan desain simpel hingga memaksimalkan efisiensi ruangan dan mempermudah instalasi dan penggunaan. Dilengkapi tak hanya koneksi Wifi namun juga Bluetooth sehingga menikmati musik dari smartphone juga bisa dilakukan dalam sekejap mata. Konektivitas saluran audio HD dari TV kini juga semakin mantap dengan sambungan HDMI eARC (Enhanced Audio Return Channel).

Dengaan kelebihaan-kelebihan yang ada di perangkat audio ini, Samsung pun membanderolnya dengan harga Rp 24.999.000. Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R ini sudah tersedia sejak 1 Agustus 2019.

 

Tags: , , ,


COMMENTS