August 2, 2019

Buat yang Butuh Smartphone Bertenaga Besar, Vivo Z1 Pro Segera Hadir di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Buat yang Butuh Smartphone Bertenaga Besar, Vivo Z1 Pro Segera Hadir di Indonesia  

Mobitekno – Setelah meluncurkan Vivo S1, Vivo kembali menghadirkan satu produk smartphoneny untuk memanjakan pelanggannya di Indonesia. Di Awal minggu depan, Vivo akan meluncurkan Vivo Z1 Pro, smartphone yang mengusung tagline “Powerful Inside”. Tidak hanya tangguh di sisi performa, smartphone ini juga memiliki kapasitas baterai besar.

“Diversifikasi produk menjadi salah satu strategi vivo untuk menjangkau lebih banyak konsumen smartphone muda dan kebutuhan spesifik mereka,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.  “Vivo Z1 Pro akan kami persiapkan sebagai smartphone bagi para kalangan konsumen muda yang butuh smartphone dengan performa yang dapat diandalkan dan tahan lebih lama sehingga mendukung berbagai aktivitas, salah satunya mobile gaming yang semakin digandrungi,” lanjut Edy.\

vivo2 (Large)

Punch Hole 

Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 712 AIE yang memiliki performa tangguh tetapi tetap efisien dalam hal penggunaan daya. Baterainya yang berkapasitas 5.000 mAh juga dapat menunjang aktivitas pengguna dengan durasi yang cukup lama. Dual Fast Engine Charging juga dapat mengisi daya smartphone dengan waktu yang cepat. Dan, bagi penggemar game, smartphone ini dilengkapi dengan fitur Vivo Multi Turbo untuk meningkatkan performa, terutama dalam bermain game.

Tidak seperti smartphone lainnya, Vivo Z1 Pro juga tampil dengan layar yang lebih lega. Kini tidak mengusung notch di layarnya, tetapi punch hole. Sebuah lubang kecil ada di sudut layar yang berfungsi untuk kamera depan. Layar dengan desain Ultra O Screen FHD+ ini memiliki ukuran 6,3 inci.

Dari sisi kamera, Vivo Z1 Pro dibekali Triple camera di bagian belakang dan kamera depan yang mendukung AI dengan kemampuan 32MP.

vivo3 (Large)

Triple camera

Rencananya, Vivo akan menggandeng Lazada sebagai official e-commerce patner untuk memasarkan smartphone ini. Berbagai aktivitas pun sudah dilaksanakan Lazada mulai 2 Agustus 2019 hingga tanggal peluncurannya nanti.

.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS