June 2, 2019

Kolaborasi Bank Mandiri Syariah – GO-PAY Sediakan Musala Keliling ke 20 Titik di Jabodetabek

Penulis: Rizki Romdoni
Kolaborasi Bank Mandiri Syariah – GO-PAY Sediakan Musala Keliling ke 20 Titik di Jabodetabek  

Mobitekno – Masih dalam semangat berbagi kebaikan di bulan Ramadan, Bank Mandiri Syariah bersama dengan GO-PAY menghadirkan musala keliling atau mobil musalaKehadiran musala keliling ini bertujuan untuk memudahkan akses masyarakat sekitar menuju tempat ibadah terdekat dan mengakomodasi kebutuhan mereka untuk beribadah. Kali ini, musala keliling Bank Mandiri Syariah mampir di kantor GOJEK Depok untuk mudahkan para komuter termasuk mitra driver GOJEK dalam menjalankan ibadahnya di sela-sela perjalanan.

Musala keliling ini dihadirkan guna memudahkan masyarakat dalam mengakses tempat ibadah, terutama bagi mereka yang berada di tengah-tengah kesibukan aktivitas bulan Ramadan, sehingga seringkali sulit menemukan tempat ibadah terdekat.

“Kehadiran mobil musala ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi mereka yang tengah dalam perjalanan dan kesulitan menemukan tempat salat, termasuk untuk para mitra driver GOJEK dengan mobilitasnya yang cukup tinggi setiap hari mengantar penumpang, makanan, hingga barang,” ujar Managing Director GO-PAY, Budi Gandasoebrata.

Budi mengatakan bahwa penyediaan musala keliling ini merupakan bentuk dukungan Bank Mandiri Syariah terhadap program Ramadan #CariKebaikan yang dijalankan oleh GOJEK dan GO-PAY.

Sekitar 200 mitra driver GOJEK terlibat dalam kegiatan bagi-bagi takjil gratis, dan takjil tersebut dibagikan kepada orang-orang yang berlalu-lalang di sekitar lokasi termasuk semua mitra driver ojek online yang ingin beristirahat sejenak. Kegiatan ini masih merupakan bagian dari program Ramadan #CariKebaikan yang dilakukan oleh GOJEK dan GO-PAY.

“Kami berterima kasih dan sangat mengapresiasi bentuk dukungan Bank Mandiri Syariah pada Bulan Ramadan ini, yaitu melalui pengadaan mobil musalaBank Mandiri Syariah dan GO-PAY ingin memberikan kemudahan agar masyarakat dapat melaksanakan ibadahnya dengan maksimal pada Bulan Ramadan ini,” katanya.

Mobil musala ini bisa memuat hingga 30 orang dan disertai dengan tempat wudu dan peralatan sholat. Mobil musala Bank Mandiri Syariah dan GO-PAY akan berkeliling ke 20 titik di Jabodetabek hingga akhir Ramadan.

Selain musala keliling, di lokasi yang sama juga diadakan kegiatan bagi-bagi 1000 takjil gratis oleh 200 mitra driver GOJEK. Takjil tersebut akan dibagikan kepada orang-orang yang berlalu-lalang di sekitar lokasi termasuk semua mitra driver ojek online yang ingin beristirahat sejenak.

Selama Bulan Ramadan, GO-PAY juga mengajak masyarakat untuk terus berbagai membantu sesama dengan memanfaatkan platform sedekah digital menggunakan GO-PAY. Saat ini, masyarakat sudah bisa berdonasi ke 300 lembaga, organisasi, serta rumah ibadah di seluruh Indonesia yang telah bekerja sama dengan GO-PAY. Tidak hanya sedekah, pengguna GO-PAY juga sudah bisa membayar zakat dan infaq ke BAZNAS, Lazis Muhammadiyah, dan Rumah Zakat menggunakan teknologi kode QR GO-PAY.

“Dengan tempat ibadah yang semakin dekat dan semakin banyak kebaikan yang ditebar, kami berharap agar masyarakat pun juga menjadi terinspirasi untuk memaksimalkan amal kebaikannya di hari-hari terakhir bulan Ramadan ini,” tutup Budi.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS