May 2, 2019

Akhir Pekan, Aktivitas Seru Ini Bisa Menjadi Daya Tarik Pengunjung di Telkomsel IIMS 2019

Penulis: Desmal Andi
Akhir Pekan, Aktivitas Seru Ini Bisa Menjadi Daya Tarik Pengunjung di Telkomsel IIMS 2019  

Mobitekno – Memasuki hari ke-8 penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019, total sudah ada 326.010 pengunjung yang menikmati berbagai kendaraan baru, atraksi, dan hiburan yang ada di JIExpo Kemayoran. Dan, hari libur merupakan waktu yang paling banyak dipadati pengunjung. Pihak penyelenggara yaitu Dyandra Promosindo memang telah merancang pameran ini untuk ramah terhadap semua kalangan masyarakat. Mulai dari anak kecil hingga lanjut usia bisa menikmati banyak hal yang hadir di Telkomsel IIMS 2019.

Namun, tidak hanya untuk anak-anak dan usia lanjut, pameran ini juga didesain ramah terhadap penyandang disabilitas. Mereka diberi akses khusus di dalam pameran. Untuk hal ini, Dyandra bekerjasama dengan KamiBijak, lembaga yang dapat memberikan kemudahan akses informasi daring ramah disabilitas terutama untuk mereka yang memiliki keterbatasan pendengaran melalui media visual dalam bentuk video Bahasa Isyarat dan teks.

“Industri otomotif berhak diketahui oleh khalayak termasuk mereka yang memiliki keterbatasan. Setiap tahun, kami upayakan untuk berbagi informasi mengenai industri otomotif melalu gelaran Telkomsel IIMS 2019 dan antusiasme mereka merupakan suatu kebanggan serta penyemangat bagi kami sebagai penyelenggara.” jelas Hendra Noor Saleh selaku presiden irektur PT Dyandra Promosindo.

IIMS

Telkomsel IIMS 2019 ramai dikunjungi masyarakat pada hari libur

Jelang akhir pekan ini, Telkomsel IIMS 2019 pun sudah menyiapkan berbagai atraksi dan hiburan bagi masyarakat yang mengunjungi pameran ini di akhir pekan. Salah satunya adalah special show The Iconic Movie Cars, parade mobil-mobil ikonik dari berbagai film Hollywood. Batmobile dan Mazda RX-7 Tokyo Drift bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Parade akan dimulai dari area Wasteland dan melintasi area Center Piece of Carni di setiap sore.

Selain itu, Intersport Drift Academy juga akan menyuguhkan pengalaman langka dengan menghadirkan beberapa drifter kelas international untuk memberikan pelatihan seputar cara menjadi drifter andal. Jika di tahun 2018 hanya menggunakan empat orang coach yang akan memberikan ilmu mengenai drifting. Di Intersport Drift Academy 2019 ini akan menggunakan coach lebih banyak dan setiap kelas akan menggunakan coachyang berbeda-beda.

.

Tags: , , , ,


COMMENTS