October 1, 2019

Autovision Hadir di IMX 2019, Berikan Edukasi Seputar Lampu LED

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
Autovision Hadir di IMX 2019, Berikan Edukasi Seputar Lampu LED  

Mobitekno – Inilah kali kedua event Indonesia Modification Expo (IMX) resmi diselenggarakan. Bertempat di Balai Kartini, IMX 2019 merupakan event yang digagas oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) demi meningkatkan dan menggairahkan industri modifikasi Indonesia.

Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor produk dan lampu berlabel Autovision turut memeriahkan IMX 2019. “Keikutsertaan Autovision dalam event IMX 2019 untuk memberikan edukasi dan pengetahuan seputar lampu kendaraan kepada pengunjung pameran,” buka Lily Hernawan selaku Direktur Sampurna Part Niaga.

Ya, sepanjang tahun ini Autovision memang memberikan kampanye edukasi seputar lampu dan penerangan. Tujuannya, agar konsumen atau pemilik kendaraan dapat memilih lampu aftermarket secara baik dan benar.

Autovision promo 02
Promo Autovision di IMX 2019

 

“Selain itu, untuk mengganti lampu aftermarket pun sebaiknya dipertimbangkan unsur fungsional demi meningkatkan kenyamanan dan keselamatan berkendara. Saat pameran berlangsung, pengunjung dapat berkonsultasi secara gratis seputar lampu kendaraan,” tambah Ricki, Manager Marketing Sampurna Part Niaga saat ditemui pameran berlangsung.

Autovision menempati salah satu booth aftermarket yang telah disediakan. Kesempatan terbaik ini, digunakan untuk memajang berbagai produk unggulan lampu keluaran Autovision, baik untuk kendaraan roda empat dan roda dua.

Di booth mereka, pengunjung bisa menikmati paket promo spesial yang ditawarkan oleh tim Autovision. Potongan harga atau diskon hingga 50%. Bahkan, ada lampu yang dijual mulai dari harga Rp 10 ribu saja.

Di event tersebut, autovision memberikan beberapa tips untuk pencinta otomotif.  Salah satunya adalah tips mengganti headlight mobil kesayangan dengan lampu jenis LED. Autovision menyediakan varian Autovision LED Headlight RS 300.Ini  salah satu produk unggulan Autovision. Pasalnya, LED Headlight RS 300 memiliki tiga warna yang dikemas dengan harga ekonomis.

Booth ramai - Autovision
Booth Autovision

 

Jika Anda tidak sempat bertandang, dan ingin mengenal ragam produk Autovision di event tersebut, Anda bisa kunjungi Lemans Car Audio yang bermarkas di Jl. Abdullah Syafe’i 1 C Lapangan Ross Casablanca, Jakarta Selatan. Untuk no telp yang bisa dihubungi (021) 8356819.

Tags: , , ,


COMMENTS