October 31, 2018

Zowie XL2546 Jadi Saksi Kelahiran Juara Baru CS:GO Asia Open 2018

Penulis: Desmal Andi
Zowie XL2546 Jadi Saksi Kelahiran Juara Baru CS:GO Asia Open 2018  

Mobitekno – Produk monitor keluaran Zowie memang tidak asing lagi ditemukan dalam berbagai event game internasional, seperti Zowie eXtremeland CS:GO Asia Open 2018. Turnamen game yang berjalan selama empat hari ini berjalan begitu seru. Dan hasilnya, juara baru muncul di turnamen ini. Tim MVP.PK dari Korea berhasil menjadi kampium di turnamen ini serta menjadi tim CS:GO terbaik di Asia. Tim ini pun akhirnya diganjar hadiah yang cukup besar, yaitu piala dan uang dari Zowie eXtremeland CS:Go Asia Open 2018.

MVP.PK

Pemenang

“Kami senang menyaksikan lahirnya pemenang baru dari turnamen ini, dan Zowie bangga menjadi bagian dari mereka. Zowie telah mendukung Zowie eXtremeland CS:GO Asia Open 2018 dengan memberikan 100 unit Monitor XL2546 untuk dipakai dalam kualifikasi di seluruh wilayah di Asia dan juga di acara grand final ini baik penggunaan untuk di panggung utama maupun di area latihan,” kata pihak Zowie. “Zowie XL2546 merupakan eSports Gaming Monitors 240HZ yang berteknologi DyAc, yang juga menyediakan kualitas gambar yang jernih dan halus bagi para pemain profesional, yang memberikan pengalaman gaming tak tertandingi.”

Zowie 2 final 04

Jalannya pertandingan final

Tim PVP.PK dari Korea ini berhasil menyingkirkan tim NASR Esport dari Uni Emirat Arab. NASR Esport berhasil mengeliminasi sebagian tim di Asia dan menunjukkan pertarungan terbaiknya dalam melawan MVP.PK. Bahkan, NASR Esport menunjukkan kualitas permainan yang meningkat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS