October 31, 2018

Pengguna PS4 dan Xbox One Kini Dapat Melakukan Streaming Pertandingan Sepak Bola Favorit melalui ESPN+

Penulis: Rizki R
Pengguna PS4 dan Xbox One Kini Dapat Melakukan Streaming Pertandingan Sepak Bola Favorit melalui ESPN+  

Mobitekno – Mulai hari ini, pengguna Playstation 4 dan Xbox One akan dapat menyaksikan sejumlah pertandingan sepak bola favorit mereka tanpa paket kabel melalui layanan streaming ESPN+. Melalui aplikasi ESPN, pengguna konsol dapat berlangganan layanan tambahan ESPN+ untuk menonton “ribuan” lebih acara olahraga secara langsung, termasuk ratusan game dari MLB, NHL, dan bahkan olahraga perguruan tinggi dari lebih dari 15 konferensi yang berbeda.

Layanan ini sudah terintegrasi ke dalam aplikasi ESPN yang dimiliki oleh pengguna. Selain itu, layanan ESPN+ sudah tersedia di perangkat streaming Amazon Fire dan Roku, dan juga telah tersedia untuk diunduh di perangkat Android dan iOS untuk beberapa waktu.

ESPN

Pada awalnya, tantangan terbesar yang akan dihadapi ESPN+ adalah meyakinkan orang-orang bahwa itu bukan sekadar omong kosong. Saluran tradisional. ESPN bersikeras bahwa anggapan itu tidak benar. Dengan menambahkan seri arsip “30 for 30” jelas merupakan salah satu cara untuk membantu menopang beragam acara langsung, dan menghilangkan iklan di seluruh saluran ESPN yang menjadi bagian dari langganan Anda juga cukup baik.

Perpustakaan lengkap untuk film-film dan dokumenter dari ESPN juga tersedia dalam layanan ini, bersama dengan seri “30 for 30” yang mendokumentasikan tokoh-tokoh sejarah olahraga yang penting. Pemrograman ESPN+ sudah bisa di-streaming dengan biaya US$ 4,99 (Rp75 ribuan) per bulan atau US$ 49,99 (Rp750 ribuan) per tahun.

Tags: , , ,


COMMENTS