May 31, 2018

Perluas Distribusi CCTV, D-Link Jalin Kerjasama dengan Nanotec Filipina

Penulis: Desmal Andi
Perluas Distribusi CCTV, D-Link Jalin Kerjasama dengan Nanotec Filipina  

Mobitekno – Faktor keamanan dan pengawasan menjadi hal yang begitu penting dalam sebuah perusahaan. Teknologi pun dibutuhkan untuk hal tersebut daan CCTV enjadi perangkat andalan untuk membantu pengawasan sebuaah area di zaman digital seperti saat ini. D-Link mengerti akan hal ini. Oleh sebab itu, memanfaatkan kebutuhan pengawasan yang semain luas, D-Link memperluas lini bisnisnya, terutama untuk solusi CCTVnya di negara Filipina. D-Link pun melakukan kerjasama dengan Nanotec Corporation guna memperluas saluran distribusinya di negara tersebut.

“Kami berharap untuk membawa solusi keamanan kami lebih dekat ke target pasar kami,” ujar Jacky Chang, President D-Link. “D-Link berharap untuk memanfaatkan keahlian Nanotec dalam memasarkan produk pengawasan untuk menjangkau khalayak yang lebih luas. Kami juga berharap dapat memanfaatkan pengalaman Nanotec di sektor CCTV untuk memperkuat mereknya sebagai penyedia solusi IT lengkap,” lanjut Chang.

Bersama Nanotec, D-Link akan mendistribusikan produk-produk andalannya untuk lini konsumer, SOHO, dan SMB.  Tidak hanya untuk kamera CCTV, tetapi juga router, switch jaringan, extender, kabel ethernet, hingga IP Camera. Dengan adanya kerjasama ini, jajaran solusi pengawasan dari D-Link berharap bisa membantu pengguna mengatasi masalah keamanan dengan kemudahan dan keandalan.

Tags: , ,


COMMENTS