May 31, 2018

Mudahkan Pemudik, Suzuki Gunakan Aplikasi Halo Suzuki Mudik Assistance

Penulis: Desmal Andi
Mudahkan Pemudik, Suzuki Gunakan Aplikasi Halo Suzuki Mudik Assistance  

Mobitekno – Di zaman digital seperti ini, kemudahan menjadi salah satu kunci kesuksesan sebuah program. Salah satunya melalui aplikasi mobile, baik di perangkat Android maupun iOS. Faktor kemudahan inilah yang membuat Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengeluarkan aplikasi mobile Halo Suzuki Mudik Assistance untuk membantu para pemilik kendaraan yang melakukan mudik di lebaran tahun ini.

Layanan berbasis aplikasi ini sudah dipersiapkan SIS untuk memberikan kenyamanan penuh kepada para pelanggan Suzuki saat mudik. Tidak hanya peta mudik yang ada di dalamnya, Suzuki juga menyertakan layana rute terbaik, lokasi titil pos dan bengkell siaga, permintaan teknisi dan towing, waktu shalat, dan berbagai informasi penting lainnya. Bahkan untuk tahun ini, Halo Mudik suzuki Assistance sudah dibekali fitur chat. Dengan demikian pelanggan bisa melakukan percakapan dengan teknisi secara realtime sehingga bisa mendapatkan respon cepat dari pihak Suzuki.

“Halo Suzuki Mudik Assistance merupakan bagian dari aplikasi Halo Suzuki. Jadi, di dalam Halo Suzuki terdapat aplikasi-aplikasi standar Suzuki seperti Booking,  Emergency Call,Layanan Informaasi, dan hal lainnya,” ujar Donny Saputra, Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil di Jakarta 28/5/2018.

Halo Suzuki Technician Assistance juga dipersiapkan oleh SIS untuk mendukung perjalan mudik pelanggan. Teknisi Suzuki yang sudah tersertifikasi Internasional akan bersiaga pada 13 – 20 Juni 2018. Teknisi kami akan siaga memberikan panduan teknis darurat secara lisan yang terfokus kepada keselamatan pelanggan  dalam berkendara.

Halo Suzuki

 

 

 

Tags: , , ,


COMMENTS