August 30, 2018

Gelar Hari Properti Nasional – 99.co  Gandeng  20 Developer Ternama

Penulis: Desmal Andi
Gelar Hari Properti Nasional – 99.co  Gandeng  20 Developer Ternama  

Mobitekno – Pertumbuhan industri properti di Indonesia menurut Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI), ternyata menunjukan pertumbuhan yang menjanjikan, bahkan diprediksi industri properti bisa tumbuh sekitar 10%.

Menyikapi hal itu, 99.co yang merupakan portal properti dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara, menginisiasi untuk mengadakan Harpropnas – Hari Properti Nasional ( HPN )  yang merupakan sebuah event yang diinisiasi oleh 99.co, di mana masyarakat Indonesia dapat membeli properti dengan potongan harga besar, hingga menghemat sampai puluhan juta.

HPN diklaim sebagai event terbesar di industri properti online di tahun 2018  dan  merupakan  yang pertama dan terbesar di Indonesia dengan melibatkan 20 pengembang ternama di Indonesia.

Seperti hal nya Harbolnas,  HPN akan dimulai pada 9 Sepetember 2018 hingga 18 September  2018 ( selama 9 hari ). Selama Harpropnas, masyarakat akan dapat menikmati berbagai kemudahan dan diskon yang paling besar dibandingkan dengan program promosi lainnya. Para pencari properti akan dimanjakan oleh discount besar-besaran serta berbagai promosi besar lainnya dari puluhan developer ternama di Indonesia.

“HarPropNas 2018! Hari Properti Nasional (HPN) alias HarPropNas 2018, siap diadakan demi memenuhi impian para properti. Para pencari properti akan dimanjakan oleh discount besar-besaran serta berbagai promosi besar lainnya dari puluhan developer ternama di Indonesia,” ujar Darius Cheung, selaku Founder dan CEO 99.co saat acara  penadatanganan MOU dengan para developer di Jakarta, Senin ( 27/08/2018).

Event  HPN tersebut merupakan hasil kerja sama dengan puluhan developer terkemuka dengan memberikan sederet properti terbaik dari masing-masing developer tersebut. Para developer tersebut diantaranya adalah Ciputra Grup yang hadir dengan Citraland Cibubur, Pancakarya Griyatama, Agung Sedayu Group, Jaya Properti, Keppel Land, Trinity Land, serta sederetan pengembang terkemuka lainnya.

DSC_0646 (Large)

Sementara itu menurut  Irvan Ariesdhana, Country Manager 99.co pada event tersebut masyarakat bisa mendapatkan harga properti yang jauh lebih murah dari harga normal. Potongan harga yang ditawarkan developer mencapai 25 persen. Selain itu, masih banyak promo menarik lainnya.

Dibandingkan dengan event  properti offline lainnya menurut Irvan, di event HPN tersebut diskonnya bisa lebih besar  3 % lebih dibandingkan dengan diskon yang diberikan pada event properti offline lainnya.

Pasalnya, menurut Irvan, di event HPN, para pengembang  tidak  dibebankan dengan  biaya promosi dan merketing nya  seperti  yang biasa dikeluarkan  pada  event  properti offline lainnya. Sehingga biaya tersebut  bisa dialokasikan  dengan cara memberikan harga yang sangat  bagus  pada event HPN tersebut.

“Sehingga HarPropNas ini akan menjadi moment terbaik bagi para pencari properti untuk lebih dekat pada properti impiannya,” ujar Irvan pada kesempatan yang sama.

Untuk bisa  mengikuti event HPN, menurut Irvan, peserta dapat mendaftarkan diri di https://www.99.co/harpropnas/.

Calon pembeli akan  mendapatkan  elektronik key, semacam voucher sesuai dengan harga properti yang akan dibelinya. Dengan memiliki voucher tersebut, calon pembeli akan memperoleh berbagai  benevit yang diberikan selama  HPN, seperti  voucher diskon flash sale properti  dan berbagai benevit lainnya yang tidak diperoleh di event properti lainnya.

Tags: , , ,

  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    2
    Shares

COMMENTS