July 30, 2018

Kompetisi #TIXCOPTER, 12 Orang ini Dijemput Helicopter untuk Nonton Mission Impossible Fallout

Penulis: Desmal Andi
Kompetisi #TIXCOPTER, 12 Orang ini Dijemput Helicopter untuk Nonton Mission Impossible Fallout  

Mobitekno –  Apa rasanya hanya untuk nonton sebuah film aksi, Anda dijemput Helicopter untuk sampai ke bioskop? Tentunya sangat menyenangkan dan bisa menjadi pengalaman yang sangat berkesan. Apalagi selama perjalanan ditemani juga oleh selebritas idola, seperti Raditya Dika, Awkarin, Kemal Palevi, hingga Ria Ricis.

Pengalaman ini akhirnya bisa dirasakan oleh 12 pemenang kompetisi #TIXCOPTER yang diselenggarakan TIX.id dan dompet digital DANA. Ke-12 orang ini merupakan pemenang yang berkesempatan menaiki halicopter, mengalahkan 1.600 peserta yang mengikuti kompetisi ini. Foto-foto mereka yang menggambarkan situasi ala Mission Impossible di akun sosial media, berhasil dipilih juri pada kompetisi yang berlangsung 16-23 Juli 2018.

“TIX ID dan DANA akan memberikan berbagai kejutan mengesankan. Kompetisi #TIXCOPTER merupakan kejutan awal yang kami lakukan melalui kerjasama dengan dompeti digital DANA,” ujar Sean Kim, Director TIX ID. “Bentuk kejutan lainnya akan berbeda-beda dan akan selalu menyertai momen-momen istimewa, seperti saat bersamaan dengan pemutaran film-film blockbuster di Indonesia,” lanjut Sean.

Melalui program-program promosi, TIX ID berupaya memperkenalkan gaya hidup masa depan yang sudah dapat dinikmati dari sekarang melalui layanan digital dan konsep one stop entertainment platform yang menghadirkan kemudahan akses praktis dan aman dala melakukan transaksi pembayaran dengan menggunakan dompet digital DANA.

“DANA sebagai dompet digital dan sekaligus infrastruktur untuk mode pembayaran non tunai sangat antusias bekerjasama dengan TIX ID dalam membudayakan gaya hidup futuristik yang sarat dengan kemuahan, efisiensi, kecepataan, monilitas tinggi, serta kebutuhan akan jaminan keamanan,” kata Timothius Martin, Marketing Director DANA.

Adapun, ke-12 pemenang yang berkesempatan menaiki Helicopter adalah yenny Christianti dari Bogor, Cahya Egitha Ayu ari Jakarta, Tifany Adelia dari Jakarta, Maulana Rixky Palealu dari Jakarta, Rachmat Munandar dari Jakarta, Desi Lastri dari Jakarta, Ovieta Purianti dari Bogor, Heriyadi dari Palembang, Andriyanto dari Jakarta, Ryan Diandra Rizky dari Bekasi, Raffi Azzani Satria Omar dari Bekasi,  dan Angga Madi Utomo dari Yogyakarta.

Tags: , , ,


COMMENTS