June 30, 2018

Apa Saja yang Didapat dari Promo Pre Order Huawei P20 Pro?

Penulis: Desmal Andi
Apa Saja yang Didapat dari Promo Pre Order Huawei P20 Pro?  

Mobitekno – Telah diketahui bersama bahwa smartphone Huawei P20 Pro telah masuk secara resmi ke Indonesia pada tanggal 28 Juni 2018 dan langsung dilakukan flash sale pada tanggal yang sama. Smartphone yang mengusung triple camera dari Leica ini memang sudah banyak ditunggu oleh para pencinta fotografi di Indonesia. Skor DxOMark yang cukup tinggi menjadi salah satu daya tarik Huawei P20 Pro untuk dimiliki.

Pihak Huawei Mobile Device Indonesia pun tidak tinggal diam. Tidak lama setelah diluncurkan secara global beberapa waktu yang lalu, Huawei P20 Pro pun dibawa ke Tanah Air. Namun, agar bisa lebih menarik para konsumen, Huawei menggelar berabagai promo, baik untuk online maupun offline saat penjualan sudah dibuka.

IMG_20180628_132743 (Medium)

Jika menggunakan sistem Pre order di website Lazada Indonesia, Huawei pun menjanjikan cashback senilai hingga Rp 1 juta. Namun, ada hal lain yang menarik dari Pre Order ini. Konsumen akan mendapat sebuah Bluetooh Headset secara Cuma-Cuma untuk digunakan mendengar file-file multimedia.

Promo lain juga dapat menjadi daya tarik konsumen, yaitu dari Telkomsel bersama Erafone. Konsumen yang membeli smartphone ini di Erafone akan mendapat starter pack dari Telkomsel senilai 30GB. Hal ini masih ditambah Tcash senilai Rp 100 ribu dan cashback senilai hingga Rp 500 ribu.

Selain Telkomsel, ada juga promo Indosat saat konsumen membeli perangkat ini di Erafone. Konsumen akan mendapatkan cash back senilai hingga Rp 9,2 juta. Jadi, tertarik untuk memiliki smartphone dengan triple  camera dari Leica ini?

Tags: , , , , ,


COMMENTS