May 30, 2018

Wow, Beli Smartphone Huawei Bisa Bawa Pulang Mobil Toyota dan Sepeda Motor

Penulis: Desmal Andi
Wow, Beli Smartphone Huawei Bisa Bawa Pulang Mobil Toyota dan Sepeda Motor  

Mobitekno – Sembilan unit Toyota Calya, 12 unit sepeda motor, 120 unit smartphone Huawei Nova 2 Lite, dan 1.200 unit Power Bank sudah disiapkan Huawei Indonesia untuk memanjakan konsumen Huawei di bulan suci Ramadhan ini. Semua konsumen yang membeli smartphone Huawei periode 25 Mei 2018 hingga 30 Juni 2018 berkesempatan mendapakan hadiah tersebut dalam program “Huawei Tebar Hadiah Ramadhan”.

Tidak hanya smartphone, konsumen yang membeli tablet Huawei pun juga bisa mengikuti program ini.  Konsumen cukup membeli produkk Huawei tipe tertentu di online channel Huawei di Lazada.co.id dan channel-channel offline di Indonesia. Pengundian pemenang akan dilakukan pada tanggall 7 Juli 2018.

“Program ini adalah wujud apresiasi kami kepada penggemar smartphone Huawei selama bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” kata Lo Khing Seng, deputy Country Director Huawei Device Indonesia. “Kami ingin terus mendengarkan suara Huawei, memperluas pengaruhnya kepada pelanggan di Indonesia,” lanjut Ko Khing Seng.

Mekanisme programnya sendiri adalah konsumen akan mendapatkan kupon setelah membeli produk smartphone dan tablet Huawei tipe tertentu di tentang 25 Mei – 30 Juni 2018. Di kupon tersebut, data diri konsumen lengkap dengan IMEI produk yang dibeli harus ditulis, dan selanjutnya kupon dimasukkan ke dalam kotak yang sudah disediakan Huawei di lokasi mereka membeli produk Huawei.

Huawei Indonesia juga menegaskan bahwa daerah-daerah di Indonesia yang ikut dalam program ini adalah DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatra Utara,Sumatra Tegah, Kalimantan, dan Sulawesi.

Promo Huawei

Huawei Indonesia sendiri telah memiliki kepercayaan diri pada produk yang dimilikinya. Hal ini dibuktikan dengaan penjualan Huawei Nova 2 Lite yang cukup membanggakan di tengah persaingan brand smartphone yang sangat ketat.

“Sebagai perusahaan yang didorong teknologi dan inovasi, Huawei berfokus untuk menghadirkan produk-produk terbaik untuk berbagai macam konsumen di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Setelah menjadi pemain top di Eropa dan beberapa kawasan lain, sekarang kami melihat Indonesia sebagai pasar yang sangat penting dan patut diprioritaskan di ASEAN, kawasan yang penting di mana Huawei telah meraih posisi yang kuat,” lanjut Lo Khing Seng.

Jadi, apakah Anda ingin memiliki mobil atau sepeda motor hanya dengan membeli produk smartphone? Jika jawabannya ya, berikut ini tipe-tipe smartphone dan tablet Huawei yang ikut dalam program “Huawei Tebar Hadiah Ramadhan”.

 

Smartphone

Huawei nova 2i

 

Huawei nova 2 lite

 

Huawei Y5 Prime (2018)

 

Huawei Y6 (2018)

 

Huawei Y7 Prime (2017)

 

Huawei Y9 (2019)

 

Huawei Y5 (2017)

 

Huawei Y3 (2017)

 

Huawei GR5

 

Huawei GR3

Tablet

T2 (2018)

 

T3 (2018)

 

 

Tags: , , , ,


COMMENTS