January 30, 2018

Xiaomi Mi Band 2 Edisi Khusus: Desainnya Berdasarkan Serial TV Populer di China

Penulis: Desmal Andi
Xiaomi Mi Band 2 Edisi Khusus: Desainnya Berdasarkan Serial TV Populer di China  

Mobitekno –  Siapa yang tidak kenal Xiaomi Mi Band 2? Ya, perangkat yang masuk dalam jenis smartband ini memang laris dalam hal penjualannya. Kini, untuk menyegarkan tampilaan Mi Band 2, Xiaomi meluncurkan edisi khusu, yaitu Xiaomi Mi Band 2: Nirvana in Fire.

Edisi khusus ini diambil dari tayangan serial TV yang begitu populer di China, yaitu China Nirvana on Fire. Serial ini pertama hadir pada tahun 2015 dan memiliki berjenis drama yang diambil dari novel yang ditulis oleh Hai Yan’s. Lalu apa perbedaannya antara edisi khusus ini dengan edisi standar? Perbedaan terletak pada tombol sentuhnya. Xiaomi menampilkan logo serial drama tersebut di tombol sentuh edisi khusus ini.

Xiaomi Mi Band 2 sendiri merupakan produk yang populer, baik di China maupun negaraa lain. Tiak heran jika produk ini mendapatkan penghaargan German Red Dot Design Award. Bahkan untuk menghargai penghargaaan ini, Xiaomi sempat membuat edisi khusus dengan menampilkan logo Red Dot pada tombol sentuhnya.

Xiaomi Mi Band 2 sendiri memiliki ukuran layar 0,42 inci dengan OLED Display dan sudah dilengkapi dengan anti gores serta anti noda dari sidik jari. Beratnya 78 gram dan sudah memiliki sertifikasi IP 67. Dengan baterai 70 mAh, perangkat ini bisa bertahan hingga 20 hari dalam kondisi standby.

Tags: , , , , ,


COMMENTS