January 30, 2018

JD.ID Jual Produk Fashion Resmi Rajutan Anandia Putri

Penulis: Rizki R | Editor: Eko Lannueardy
JD.ID Jual Produk Fashion Resmi Rajutan Anandia Putri  

Mobitekno – Untuk terus menggenjot industri fashion di Indonesia, JD.ID kembali memperlihatkan eksistensinya sebagai salah satu toko online ternama di Indonesia bermitra dengan fashion label lokal, I.K.Y.K (I Know You Know). Nantinya, beberapa produk I.K.Y.K akan tersedia di JD.ID yang berada di bawah private label STYLEHAUS.

STYLEHAUS sendiri merupakan private label milik JD.ID yang berdiri di atas tiga pilar, yakni Kecantikan, Kualitas, dan Harga yang terjangkau. Disamping itu, JD.ID bermitra dengan I.K.Y.K bertujuan untuk membuktikan komitmennya pada kualitas serta customer experience.

“STYLEHAUS menjadi label fashion JD.ID yang ikonik, khas dan memiliki posisi unik di hati para konsumen kami sejak pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun lalu,” ucap Stephanie Susilo, Head of Fashion Category JD.ID di hadapan sejumlah media di Jakarta, Kamis (25/1).

“Kini berkat terobosan berupa kolaborasi dengan I.K.Y.K besutan Anandia Putri, kami harap hal ini akan menambah inspirasi bagi para pelanggan JD.ID. Tak hanya itu, diharapkan para peminat industri fashion dan kreatif di Indonesia juga bisa menunjukkan inovasinya melalui karya terbaik sehingga dapat selalu mendukung tumbuh-kembangnya ekonomi kreatif,” tambah Stephanie.

Sementara itu, Creative Director I.K.Y.K., Anandia Putri mengatakan bahwa tidak banyak e-commerce yang berani meluncurkan private fashion label sendiri. “Ini membuat saya antusias berkolaborasi dengan STYLEHAUS. Kolaborasi ini juga sesuai dengan misi I.K.Y.K, memberikan alternatif baru untuk premium modest wear yang berkualitas dengan harga terjangkau” papar Anandia.

 

Kolaborasi ini juga sukses menghasilkan koleksi STYLEHAUS x I.K.Y.K yang terdiri dari 19 pakaian dan 4 tipe scarf dengan bahan yang sangat nyaman digunakan. Koleksi STYLEHAUS x I.K.Y.K dapat dibeli hanya di JD.ID dengan kisaran harga mulai dari Rp299.000 sampai dengan Rp798.000.

Tags: , , ,


COMMENTS