April 29, 2018

Usher Suzuki, Novita Sari, Terpilih Menjadi Miss Motor Show 2018

Penulis: Desmal Andi
Usher Suzuki, Novita Sari, Terpilih Menjadi Miss Motor Show 2018  

Mobitekno – Ajang IIMS 2018 memang masih bergulir hingga minggu 29 April 2018. Namun, seremoni penutupan sudah berlangsung pada Sabtu sore kemarin di gedung JIExpo Kemayoran, Jakarta. Selain menginformasikan berbagai capaian yang didapat hingga update terakhir, pihak panitia, yaitu Dyandra Promosindo juga mengumumkan siapa yang mendapat gelar Miss Motor Show 2018.

Seperti halnya dari tahun ke tahun, Indonesia International Motor Show selalu dimeriahkan oleh pemilihan Miss Motor Show. Para peserta diambil dari para usher yang mewakili brand-brand otomotif di IIMS 2018. Mereka tidak hanya dilihat dari kecantikannya saja, tetapi juga wawasan. Apalagi kali ini ajang Miss Motor Show 2018 memiliki tema ‘Buka Talenta’.

Pada akhirnya, setelah melalui beberapa penilaian, usher dari booth Suzuki terpilih menjadi Miss Motor Show 2018. Novita Sari, gadis berusia 22 tahun yang sudah tiga kali menjadi usher Suzuki menuai hasil membanggakan di malam penutupan IIMS 2018. Novita Sari berhasil mengalahkan 59 kontestan lainnya. Total memang ada 60 kontestan yang bersaing di ajang Miss Motor Show ini.

Selain menyabet Miss Motor Show 2018, Suzuki juga menyabet Miss Photogenic melalui Siwi Prasetyorini. Sementara gelar Miss Persahabatan diraih Rifki Gata dari Honda Miss Automotive jatuh ke tangan Leonita Sanjaya. Miss Favorit diraih Cyndytia Putri dari Kawasaki.

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES