April 29, 2018

Melihat Isi Kemasan Asus ZenFone Max Pro M1

Penulis: Desmal Andi
Melihat Isi Kemasan Asus ZenFone Max Pro M1  

Mobitekno – Asus Indonesia baru saja merilis tiga smartphone ZenFone pada tanggal 23 April 2018. Ketiga smartphone tersebut adalah Asus ZenFone 5Q, Asus ZenFone Max Pro M1, dan Asus ZenFone Max. Yang menjadi bintang pada peluncuran tersebut tentu saja ZenFone Max Pro M1. Selain ditenagai prosesor dari Qualcomm Snapdragon 636, smartphone ini juga merupakan produk yang benar-benar dibuat secara Complete Knock Down (CKD) di Batam, Indonesia. Oleh sebab itu, pada peluncurannya, Direktur Asus South East Asia, Benjamin Yeh, menyebutnya sebagai produk dari Indonesia untuk masyarakat Indonesia. Hal menarik lainnya adalah smartphone ini diluncurkan secara global pertama kali di Indonesia.

max pro

“”Asus ZenFone Max Pro M1 memang dibuat dan dirakit total di Indonesia, 100 persen CKD dan SMT dan peluncuran Asus ZenFone Max Pro M1 ini di Indonesia menjadi pelunncuran pertama secara global,” ujar Benjamin Yeh saat acara rilis smartphone ini di Jakarta.

Untuk Asus ZenFone Max Pro M1 ini, Asus Indonesia menyediakan tiga opsi untuk masyarakat Indonesia. Ketiganya adalah versi 6GB RAM + 64GB ROM, 4GB RAM + 64GB ROM, dan 3GB + 32GB ROM. Redaksi Mobitekno sendiri sudah mendapatkan smartphone ini untuk diuji kemampuannya. Smartphone yang diuji adalah versi 3GB + 32GB. Namun, sebelum pengujian secara menyeluruh, sebagai permulaan kami informasikan apa saja isi paket penjualan smartphone ini.

Setelah paket kami buka segelnya,  isinya adalah sebagai berikut:

  1. unit smartphone Asus ZenFOne Max Pro M1
  2. Buku Panduan dan garansi
  3. SIM Card Ejector
  4. Kabel Charger / kabel data
  5. Adaptor AC to DC untuk proses pengisian daya
  6. Softcase.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihatnya dalam video berikut.

Tags: , , , , ,


COMMENTS